Uzumaki Naruto x Namikaze Minato

884 55 0
                                    

Namikaze Minato

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Namikaze Minato

__________________________________

Minato adalah seorang ninja hebat sekaligus Hokage yang paling di hormati di Konoha. Saat ini, ia akan melepas masa lajangnya dengan menikahi seorang gadis yang juga merupakan ninja terbaik di Konoha. Satu-satunya gadis yang mampu mengambil hati Minato, ialah Kushina.

Setelah menjalin kasih selama tiga tahun, mereka sepakat untuk meresmikan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Yaitu pernikahan. Kedua orang tua Minato pun menyukai Kushina yang memiliki sifat periang dan ramah.

Kushina sendiri sudah tidak lagi mempunyai kedua orang tua sejak kecil. Ia juga tidak mempunyai sanak saudara, selain sepupunya yang memiliki nasib yang sama sepertinya, yang bernama Naruto.

Kushina dan Naruto tinggal di sebuah rumah minimalis sederhana, namun nyaman di tempati. Mereka berdua sama-sama memiliki sifat periang dan juga cerewet. Namun, Naruto lebih tomboy dan cuek dengan penampilan di bandingkan Kushina yang memang pada dasarnya feminim.

Beberapa hari ini, Kushina dan Naruto sering berdebat lantaran Kushina meminta Naruto untuk ikut tinggal bersamanya setelah ia resmi menikah dengan Minato. Namun, Naruto bersikeras bahwa ia tidak akan ikut bersama Kushina dan memilih hidup mandiri.

Kushina memang sangat mengkhawatirkan Naruto, karena hanya ialah satu-satunya sanak saudara yang ia miliki. Naruto pun memahami kekhawatiran Kushina, tapi kini Naruto sudah berusia 17 tahun dan itu artinya ia sudah cukup dewasa untuk menjaga dirinya sendiri. Toh, ia juga seorang ninja yang lumayan banyak menguasai jurus meskipun belum termasuk ninja level atas seperti Kushina.

Bagi Naruto, Kushina lebih mirip seperti Ibunya ketimbang saudara sepupunya. Padahal usia mereka hanya berbeda tiga tahun, namun Kushina begitu overprotective layaknya Ibu terhadap anak perempuannya. Naruto pun hanya bisa menghela nafasnya.

Lalu hari yang di nanti Kushina dan Minato telah tiba. Acara pernikahan mereka berdua telah siap di laksanakan, namun tanpa di duga Akatsuki datang menyerang desa Konoha. Semua ninja bergerak melawan para anggota Akatsuki. Minato selaku Hokage pun ikut andil menghadapi Akatsuki. Sementara Kushina dan Naruto berusaha melindungi para warga sipil yang nyaris terkena serangan musuh.

Setelah terjadi pertarungan sengit, Minato dan para ninja lainnya berhasil menghentikkan Akatsuki. Namun, banyak ninja yang menjadi korban kebrutalan Akatsuki. Salah satunya adalah Kushina. Ia mendapat serangan yang tidak terduga dari salah satu anggota Akatsuki. Tim medis berusaha menyelamatkan Kushina, namun ternyata ia tidak bisa selamat karena luka yang terlalu parah dan mengenai organ vitalnya. Minato merasa terpukul, begitu juga Naruto yang menangis tersedu-sedu saat mengetahui Kushina telah tiada.

Acara pernikahan Minato segera di batalkan, namun Minato berkata bahwa pernikahannya tetap di langsungkan yang membuat semua orang terkejut mendengarnya. Dan yang lebih mengherankan lagi, Minato mengungkapkan bahwa mempelai wanitanya adalah Naruto yang tidak lain sepupu Kushina.

Female Naruto Short StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang