Naruto x Megumi

126 14 6
                                    

Megumi Fushiguro

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Megumi Fushiguro

______________________________________

Megumi sedang menikmati teh manis hangat di ruang tamu, tak lama kemudian Naruto yang merupakan istrinya datang menghampiri.

"Megumi, kau tahu hari ini hari valentine ?" Tanya Naruto

"Hhmm, Memangnya kenapa ?" Kata Megumi balik bertanya

"Seumur hidupku, aku tidak pernah di belikan bunga olehmu. Pokoknya, tahun ini kau harus belikan aku bunga. "

"Daripada beli bunga, lebih baik beli makanan"

"Sekali-kali kan tidak apa-apa. Tidak perlu bunga yang mahal, asalkan kau memberikannya dengan sepenuh hati untukku"

"Beli cokelat saja"

"Aku maunya bunga"

Megumi pun menghela nafasnya sejenak. Lalu, mengambil beberapa lembar uang di dalam dompetnya dan menyodorkannya ke arah Naruto.

"Kau belilah sendiri"

Naruto langsung menampilkan wajah cemberutnya dan pergi begitu saja tanpa menerima uang dari suaminya.

"Megumi selalu saja seperti itu, aku kan maunya dia yang belikan bunganya. Menyebalkan !" gerutu Naruto dalam hati.

Selalu saja berakhir seperti ini jika Naruto meminta suaminya untuk romantis. Ia tidak pernah bisa peka dengan di beri kode hingga Naruto harus terus mendengus kesal karenanya. Dan, jika Naruto terus terang meminta sesuatu seperti bunga atau cokelat, pasti Megumi menyuruhnya untuk membelinya sendiri.

Memang sebelum mereka berdua menikah, Megumi tidak pernah melakukan hal-hal yang dianggap romantis oleh wanita. Saat melamar Naruto pun ia langsung mengatakannya secara to do point. "Nar, yuk nikah"  Tidak ada kata-kata indah atau kejutan manis seperti adegan di film-film percintaan. Naruto yang pada dasarnya sudah jatuh hati pada pria yang telah menjadi suaminya tersebut, menerima begitu saja pinangan Megumi hingga mereka membina rumah tangga saat ini dan di karuniai seorang putri bernama Himawari berusia tiga tahun.

Megumi adalah pria sederhana yang bekerja sebagai security di sebuah universitas ternama Jepang. Sementara Naruto sebelumnya bekerja sebagai kasir di minimarket. Namun, setelah menikah ia berhenti dari pekerjaannya karena permintaan Megumi yang ingin Naruto menjadi ibu rumah tangga seutuhnya.

Sebenarnya pernikahan Megumi dan Naruto bisa di bilang harmonis. Namun akhir-akhir ini mereka mulai sering berdebat tentang masalah yang sebenarnya bukan hal besar. Semua berawal dari Naruto yang iri dengan teman-temannya yang mempublikasikan keromantisan suaminya. Di tambah lagi, ia sering menonton drama percintaan yang banyak menampilkan adegan romantis. Naruto meminta Megumi untuk menjadi pria romantis namun tidak pernah di tanggapi yang akhirnya menimbulkan perdebatan diantara mereka. Walau pada akhirnya mereka berdua akan baikan dengan sendirinya.

Female Naruto Short StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang