Akasuna Sasori
__________________________________
Sasori, pria kesepian dan selalu menyendiri dalam kesehariannya. Ia pernah mempunyai keluarga, pernah juga punya teman. Namun, mereka semua pergi untuk selamanya. Ia tidak lagi punya semangat hidup. Namun, saat ia tahu bahwa orang-orang tersayangnya meninggal karena di bunuh, ia memutuskan untuk balas dendam. Dan, ia pun masuk ke dalam kelompok Akatsuki. Kelompok dunia hitam terkuat dan paling di musuhi. Ia mempunyai kekuatan hebat yang akhirnya membuatnya mudah untuk masuk dalam kelompok dunia hitam itu. Sasori tidak hanya menjadi pembunuh berdarah dingin, namun ia juga bertambah kuat karena latihan yang begitu keras dari ketua Akatsuki.
Sasori berhasil membalaskan dendamnya dengan membunuh para Shinobi di desa Iwagakure. Orang-orang yang bertanggung jawab atas kematian kedua orang tua Sasori dan juga teman-temannya. Ia pun tidak punya tujuan lain lagi selain mengabdikan diri pada Akatsuki.
Suatu hari, Sasori mendapat perintah untuk menyamar menjadi orang lain dan menculik seorang gadis yang di dalam tubuhnya tersegel Jhinchuriki. Sasori pun menerima tugas tersebut dan pergi ke desa Konoha. Saat itulah ia bertemu seorang gadis bernama Naruto yang sedang di cemooh orang-orang sekitar karena dianggap pembawa sial dan kutukan. Meski begitu, gadis itu tetap tersenyum dan tidak membalas apa yang orang-orang lakukan terhadapnya. Sasori mengamati gadis bersurai kuning itu dari kejauhan. Terlihat bahwa ia kesepian, namun Naruto memilih menutupinya dengan selalu bersikap ceria dan bahagia di depan orang-orang terdekatnya.
Sasori hampir saja lupa akan tugasnya mencari gadis jhincuriki. Akhirnya ia memilih melanjutkan tugasnya, namun sosok gadis itu selalu mengalihkan perhatiannya. Sasori yang semakin penasaran pun menunda tugasnya dan memilih mencari tahu tentang gadis bersurai kuning itu.
Dengan ekspresi datarnya, Sasori menghampiri Naruto yang sedang menikmati makan siangnya sendirian.
Sasori duduk begitu saja di sebelah Naruto sambil terus mengamatinya dengan intens.
"Hei, siapa kau ?"
"Aku Sasori, siapa namamu ?"
"Hhmm ?"
"Kau tuli ? Aku bertanya siapa namamu ?"
"Heh, aku bukannya tuli ! Aku dengar semuanya, tapi aku merasa asing denganmu. Kau bukan warga Konoha, ya ?"
"Ya, memang"
"Bagaimana bisa orang asing sepertimu memasuki desa Konoha ? Kau penyusup ya ?!"
Tiba-tiba Sasori membekap mulut Naruto
"Apa mulutmu tidak bisa bicara hal-hal yang penting saja ?"
Naruto langsung menepis kasar tangan Sasori
"Kau ini siapa sebenarnya ?"
***
Seluruh Shinobi Konoha mendapat informasi bahwa ada penyusup yang datang ke desa Konoha dan mendapat perintah, siapapun yang melihat orang asing yang mencurigakan, segera melapor atau langsung di tangkap. Naruto yang juga salah satu Shinobi Konoha, mendapat perintah yang sama. Ia memandang ke arah seorang laki-laki berambut merah yang sedang tertidur lelap di tempat tidurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Female Naruto Short Stories
Short Storyberisi cerpen tentang kehaluan saya terhadap Uzumaki Naruto versi perempuan 🤗 one shoot meski bukan wibu garis keras, tapi saya cukup menyukai tokoh-tokoh Anime yang hadir di sini. (gambar dan tokoh bukan milik saya, saya hanya meminjamnya untuk me...