Naruto x Sai

509 39 0
                                    

Sai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sai

__________________________________

Sai adalah salah satu manusia di dunia ini yang mengalami nasib yang malang. Saat baru lahir, Ibunya meninggal dunia hingga ia pun harus tinggal di panti asuhan. Tapi, nasib buruknya tidak berhenti sampai di situ. Saat berusia 13 tahun, ia putus sekolah dan kabur dari panti asuhan tersebut. Bukan tanpa alasan. Ia sama sekali tidak pernah mendapatkan perlakuan yang baik dari sang pengurus panti. Sai dan anak yatim piatu lainnya di paksa bekerja serabutan saat pulang dari sekolah. Dan, ketika mereka mendapatkan hasil jerih payah yang tak sesuai dengan apa yang diinginkan sang pengurus panti, mereka harus siap menerima cambuk sebagai hukuman. Setiap hari, para anak yatim piatu menjalani keadaan seperti itu. Sai yang tidak tahan, memutuskan untuk pergi dan berakhir sebagai anak jalanan.

5 tahun lamanya Sai menjalani kehidupannya yang tanpa tempat tinggal, tanpa teman dan tanpa ada yang mempedulikannya. Sai hidup sebagai gelandangan, tapi ia tetap bisa bertahan. Tidur di pinggir jalan, kelaparan dan mendapat perlakuan buruk dari orang lain sudah biasa ia dapatkan. Ia bekerja serabutan untuk menyambung hidup. Dan sesekali ia mencuri makanan di saat ia benar-benar tidak punya uang dan kelaparan.

Suatu hari, Sai di pukuli banyak orang karena tertangkap basah sedang mencuri. Sai hampir saja mati jika tidak ada yang berani menghentikan aksi anarkis orang-orang tersebut. Seorang gadis membentak orang-orang yang memukul Sai tanpa belas kasihan sedikit pun. Gadis bersurai kuning itu memapah Sai sendirian sambil menatap tajam orang-orang di sekelilingnya. Sai di bawa ke rumah gadis itu dan luka-lukanya di obati olehnya.

Gadis penyelamat Sai, tidak lain adalah Naruto.

Naruto adalah gadis yatim piatu yang sempat di jaga neneknya. Tapi, selang kemudian sang nenek meninggal dan Naruto hidup sendiri di rumah peninggalan neneknya. Naruto terlatih menjadi gadis mandiri, karena itulah bukan hal yang sulit untuk menjaga dirinya sendiri.

Sai dan Naruto pun menjadi teman baik. Bahkan Naruto membuat Sai yang tertutup dan enggan bergaul dengan siapapun, perlahan terbuka hatinya. Sai merasa bertemu dengan orang paling baik di dunia, yaitu Naruto. Gadis yang memberikan pelajaran hidup untuknya. Sai salah mengira bahwa sifat semua manusia acuh dan egois. Nyatanya, Naruto salah satu manusia yang peduli terhadap sesamanya. Dari Naruto juga, Sai bertemu banyak orang-orang baik di sekitar. Mulai dari para sahabat Naruto, yaitu : Ino, Sakura, Sasuke, Shikamaru, Tenten, Kiba, Temari, Gaara dan masih banyak lagi.

Sai tidak lagi merasa kesepian dan sendiri. Naruto dan teman-temannya bersedia ada untuknya dan membantunya.

Sai tidak lagi menjadi gelandangan karena Naruto mencarikannya rumah sewa sederhana dengan memakai uang milik Naruto untuk biaya sewa 1 bulan ke depan. Meski sebenarnya Sai bisa saja menumpang tinggal di rumah Naruto, tapi biar bagaimanapun Sai dan Naruto adalah lawan jenis yang sudah tergolong dewasa. Jadi, demi menjaga nama baik dan diri mereka sendiri, akhirnya Naruto membuat keputusan untuk menempatkan Sai tinggal di sebuah rumah sewa. Lalu, Kiba membantu Sai mendapatkan pekerjaan sebagai penjaga buku perpustakaan umum. Dari sanalah, Sai mulai gemar membaca buku dan mengetahui banyak hal. Meski kadangkala, ia memahaminya dalam sudut pandang yang berbeda.

Female Naruto Short StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang