Naruto x Lucas

176 15 2
                                    

Lucas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lucas

______________________________________

Setelah Ibunya meninggal dunia, Naruto menggantikan sang ibu menjadi tukang jamu gendong keliling. Ia sudah belajar banyak tentang racikan jamu yang biasa di buat Ibunya, jadi rasa dan kualitasnya sama sekali tidak berubah meski kini Naruto yang meraciknya sendiri. Ia juga tidak malu atau pun gengsi dengan pekerjaannya tersebut. Meski ia harus bersaing dengan para wanita dewasa yang juga menjadi tukang jamu keliling, dengan berpakaian ketat dan menampilkan belahan dada mereka untuk menarik perhatian para pria agar membeli jamu mereka. Naruto tetap berpakaian sopan, seperti mendiang Ibunya dulu yang tidak pernah mengobral tubuhnya hanya untuk menarik pelanggan. Terbukti, jamu Naruto tetap di sukai banyak orang terutama Anak-Anak dan Ibu-Ibu yang cenderung memilih untuk meminum jamu buatannya.

Ferdinand adalah salah satu pelanggan tetap mendiang Ibunya Naruto, dan kini menjadi pelanggan dari Naruto karena rasa dan kualitas jamunya tidak berubah. Ferdinand menderita kanker dan sering melakukan kemoterapi. Salah satu efek samping dari kemoterapi adalah rasa mual dan dengan meminum jamu seperti jahe dan temulawak, membantu mengurangi rasa mualnya dan membuat tubuhnya lebih bugar. Ferdinand dan Naruto seringkali berbincang bersama hingga mulai saling mengenal satu sama lain, terlebih lagi jarak usia mereka tidak terlampau jauh. Di mana Naruto berusia 20 tahun, sementara Ferdinand 25 tahun.

Suatu hari, keadaan Ferdinand semakin memburuk. Lalu ia meminta salah satu pengawalnya untuk memanggil Naruto agar menemuinya. Akhirnya Naruto segera datang untuk melihat kondisi Ferdinand. Namun hal yang tidak ia sangka adalah bahwa Ferdinand mengajaknya untuk menikah. Bukan tanpa alasan Ferdinand melamarnya. Selama ini, ia menyelidiki keseharian Naruto dan telah mengenalnya dengan cukup baik, karena itulah Ferdinand mantap untuk memutuskan menikahinya.

Ia merasa umurnya sudah tidak akan lama lagi dan ia tidak mau jika seluruh harta miliknya akhirnya jatuh di tangan Ibu tirinya yang jahat, Veronica. Ferdinand yakin bahwa Naruto adalah orang yang bisa ia percayai untuk menjaga seluruh harta yang di wariskan kepadanya. Meski awalnya Naruto ragu, namun demi membantu Ferdinand yang selama ini juga bersikap baik padanya maka ia pun setuju.

Akhirnya pernikahan pun di selenggarakan secara sederhana. Ferdinand hanya mengundang keluarga dekat serta koleganya untuk mengenalkan Naruto sebagai Istrinya. Setelah sah menjadi Suami-Istri, Naruto menjalani kewajibannya sebagai seorang Istri dengan merawat dan melayani Ferdinand sepenuh hati di saat-saat terakhirnya. Beberapa bulan kemudian, Ferdinand meninggal dunia dan seluruh hartanya di wariskan kepada Naruto sebagai Istri sahnya.

Meskipun kini Naruto menjadi wanita kaya raya, namun ia sama sekali tidak berubah menjadi sombong. Sesuai janjinya, Naruto hanya akan memanfaatkan harta Ferdinand untuk membantu sesama. Bahkan ia tetap berjualan jamu meskipun seluruh harta Ferdinand telah berada di tangannya.

Di sisi lain, Veronica masih tidak puas dengan kekayaan yang di milikinya dan ingin merebut semua aset kekayaan Ferdinand karena merasa Naruto tidak pantas mendapatkannya. Veronica pun menyusun rencana licik dengan meminta putra kandungnya yang bernama Lucas untuk menggoda Naruto dan membuatnya bertekuk lutut hingga menyerahkan seluruh kekayaan Ferdinand padanya.

Female Naruto Short StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang