Naruto
Eren
______________________________________
Naruto menatap dirinya di sebuah cermin, melihat penampilannya memakai seragam pelayan dengan polesan make up di wajahnya.
"Cih, kerja jadi pembantu doang begini amat !" gerutunya
Saat ini, Naruto menjadi TKW di negara asing. Ia sendiri berasal dari Indonesia dan memilih pekerjaan ini karena alasan ekonomi. Entah ia harus bersyukur atau tidak dengan pekerjaannya ini. Pasalnya, ia di tuntut untuk memakai make up dan seragam yang tidak ia sukai karena bawahannya rok. Naruto terbiasa tampil polos tanpa riasan wajah dan memakai celana panjang, saat pergi kemanapun. Ternyata menjadi pembantu di negeri sendiri dan negeri asing itu berbeda. Dan nominal gaji yang ia dapatkan juga berbeda pastinya.
Naruto menatap rok yang melekat di dirinya.
"Ya, setidaknya masih di bawah lutut." monolognya.
Tak lama kemudian, seseorang datang menghampirinya yang tidak lain rekan kerjanya. Naruto di minta untuk segera berkumpul di ruang tamu untuk memperkenalkan diri pada majikannya. Akhirnya Naruto segera pergi menuju tempat yang diintruksikan.
Naruto di terima bekerja sebagai pelayan di keluarga yang sangat kaya raya. Bisa ia simpulkan sendiri, bagaimana megah dan besarnya rumah yang ia sedang amati saat ini. Saking besarnya rumah tersebut, si pemilik memperkerjakan tiga puluh pelayan dan Naruto adalah salah satunya.
Majikan Naruto hanya ada tiga orang, sepasang suami istri dengan putri semata wayangnya yang begitu cantik jelita namun sangat manja. Mereka adalah Tuan dan Nyonya Atkinson dan putri mereka bernama Lily Atkinson.
Di kota Los Angeles, mereka terkenal sebagai konglomerat yang memiliki banyak aset kekayaan. Meski begitu, sikap mereka hangat pada siapapun. Bahkan pelayan pun mereka perlakukan dengan baik. Karena itu, pelayan-pelayan di rumahnya begitu betah bekerja untuk keluarga Atkinson sendiri. Namun, ada kalanya para pelayan di buat pusing dengan putri semata wayang mereka. Usianya sudah menginjak 20 tahun, tetapi sifat dan prilakunya masih seperti remaja sekolah. Meskipun demikian, Lily tetap sosok yang baik hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Female Naruto Short Stories
Short Storyberisi cerpen tentang kehaluan saya terhadap Uzumaki Naruto versi perempuan 🤗 one shoot meski bukan wibu garis keras, tapi saya cukup menyukai tokoh-tokoh Anime yang hadir di sini. (gambar dan tokoh bukan milik saya, saya hanya meminjamnya untuk me...