Yustaf Lavan de Lachia
______________________________________
Gaara dan Naruto saling mencintai, hal itu yang membuat mereka memutuskan segera menikah meskipun belum lama menjalin kasih.
Gaara bekerja sebagai karyawan swasta dan Naruto yang awalnya bekerja sebagai seorang sekretaris direktur, akhirnya memutuskan untuk resign setelah menikah dengan Gaara dan menjadi Ibu rumah tangga.
Rumah tangga Gaara dan Naruto berjalan harmonis. Bahkan, kebahagiaan mereka semakin bertambah saat di karuniai seorang anak perempuan yang di beri nama Himawari. Gaara pun naik jabatan karena sikap profesional nya dalam bekerja serta keuletannya. Keadaan finansial keluarga kecil mereka pun semakin membaik.
Namun, sebuah badai datang menghantam bahtera rumah tangga mereka. Gaara bertemu seorang wanita yang begitu menarik perhatiannya dan seketika jatuh hati pada wanita tersebut. Ia bernama Sakura. Gaara tidak ingin melakukan hubungan gelap karena pasti itu akan melukai perasaan Naruto. Namun, Gaara tidak bisa menampik pesona yang ada pada Sakura. Pada akhirnya, Gaara mengungkapkan tentang Sakura kepada Naruto, istrinya.
Naruto sempat kecewa dengan suaminya yang tidak bisa menjaga hatinya hanya untuk dirinya. Bahkan, mereka telah mempunyai seorang putri yang saat ini berumur tiga tahun. Tapi, Gaara seperti tidak memikirkan lagi rumah tangga mereka karena wanita lain. Namun, Naruto tidak ingin egois. Jika ia meminta Gaara melupakan Sakura, tidak menutup kemungkinan suaminya akan menjalin kasih dengan wanita itu di belakangnya. Dan, hal itu pasti lebih menyakitkan untuknya. Berpisah juga tidak bisa menjadi pilihan baginya, karena Naruto tidak ingin Himawari tumbuh dari keluarga yang bercerai. Naruto telah merasakan hal itu, dan ia tidak ingin putrinya merasakan hal yang sama.
Dengan berat hati, Naruto menerima Gaara menikah kembali dengan Sakura namun dengan syarat ia harus adil. Gaara terkejut dengan apa yang Naruto katakan. Namun, Gaara menyanggupi syarat yang di ajukan Naruto kepadanya. Dan, akhirnya Gaara menikah untuk kedua kalinya dengan Sakura.
Meski hati Naruto hancur, ia berusaha tegar di depan Himawari. Melihat sang suami menikahi wanita lain.
Sejak saat itu, kehidupan Naruto pun berubah. Ia tidak berharap apa-apa lagi pada suaminya yang tidak bisa menjaga kesetiaan. Namun, Naruto hanya ingin Gaara bisa membagi waktunya untuk memberi perhatian pada Himawari. Sayangnya, hal itu juga tidak bisa Gaara lakukan. Ia sama sekali tidak bisa adil dalam membagi waktu untuk putrinya dan istri barunya. Gaara lebih banyak menghabiskan waktu bersama Sakura di bandingkan dengan Naruto dan Himawari. Naruto berusaha bersabar, namun ia tidak bisa melihat putrinya diabaikan Ayah kandungnya sendiri. Untuk apa tetap mempertahankan rumah tangga ini jika Gaara tetap tidak bisa memberikan perhatiannya kepada dirinya dan Himawari ? Hati dan pikiran Gaara hanya untuk Sakura dan calon anak mereka yang sedang Sakura kandung saat ini. Lalu, pada akhirnya Naruto meminta cerai pada Gaara karena tak bisa mempertahankan rumah tangganya lagi. Gaara agak terkejut, namun ia menerima keputusan Naruto tanpa ada sanggahan. Dan, akhirnya mereka berdua pun berpisah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Female Naruto Short Stories
Short Storyberisi cerpen tentang kehaluan saya terhadap Uzumaki Naruto versi perempuan 🤗 one shoot meski bukan wibu garis keras, tapi saya cukup menyukai tokoh-tokoh Anime yang hadir di sini. (gambar dan tokoh bukan milik saya, saya hanya meminjamnya untuk me...