Menjadi Seorang Istri Dan Ibu Tiri

201 12 2
                                    

Kaburagi Kotetsu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kaburagi Kotetsu

______________________________________

Naruto POV :

Aku senang membaca novel online bertema age gap, di mana bercerita tentang sepasang kekasih atau suami istri yang memiliki perbedaan usia yang cukup jauh. Menurutku, alur cerita bertema seperti itu cukup menghibur. Tapi, aku tidak pernah menghalusinasikan hal tersebut terjadi padaku. Tidak sedikit pun. Karena pada kenyataannya, aku tidak begitu menyukai pria yang usianya jauh di atasku. Namun, sebuah tragedi terjadi. Seperti masuk di dunia novel, di mana aku mendapat peran menjadi seorang gadis yang di nikahi pria yang usianya 20 tahun lebih tua dariku. Bahkan, putranya seumuran denganku dan juga teman kuliahku.

Jika kalian berpikir bahwa teman kuliahku yang memintaku menjadi Ibu tirinya, kalian salah. Hubunganku dengannya tidak bisa dibilang dekat. Semua berawal dari Chicco yang sering mabuk-mabukan saat jam pelajaran kuliah dimulai. Aku dan mahasiswa lainnya terganggu dengannya, namun tidak ada yang berani menegurnya. Dosen pun hanya bersikap acuh, berpura-pura tidak melihat apapun. Apalagi bu Nelly, ia bahkan membela pemabuk itu yang jelas-jelas mengganggu kegiatan pelajaran kampus. Aku yang sudah muak pun mulai buka suara dan menegurnya. Ia ternyata tidak terima, hingga kami saling berdebat satu sama lain.

Tanpa di duga, ternyata Ayah Chicco datang dan melihat perdebatan kami. Pria itu adalah Kotetsu, Ayah kandung dari Chicco. Ku kira, ia akan membela putranya dan ikut mendebatku. Tapi tidak, ia justru berkata bahwa apa yang aku lakukan adalah hal yang benar dan dia mendukungku. Chicco terlihat begitu kesal dan memilih untuk pergi meninggalkan kelas. Kotetsu mengajakku untuk bicara dan bercerita tentang hubungannya dengan Chicco yang tidak begitu baik. Aku sebenarnya tidak peduli dengan hubungan Ayah dan anak ini, karena pada dasarnya aku pun tidak mengenal dekat mereka. Tapi aku berusaha menghargainya yang mau bercerita padaku.

Setelah itu, Chicco sering membuat ulah dengan mengerjaiku setiap hari di kampus. Mulai dari menyiramkan air seember keseluruh tubuhku, atau menaruh lem di kursi yang ku duduki. Benar-benar kekanakan. Aku kesal, tapi marah-marah hanya akan membuang-buang energi saja. Ku putuskan untuk diam, selama hal yang di lakukannya tidak membahayakan atau mengancam nyawa, maka ku putuskan untuk bersabar menghadapinya. Lalu Kotetsu mencetuskan ide konyol untuk menjodohkan aku dengan Chicco. Chicco tentu sangat menentangnya, begitu juga aku. Namun kalimat laknat dari Chicco menjadi awal dari kesulitan yang ku alami.

"Ayah yang benar saja. Masa iya, mau menjodohkanku dengan perempuan yang mukanya boros seperti dia ? Bahkan dia lebih cocok menjadi Ibuku, daripada menjadi istriku" ujar Chicco dengan tangan kanannya menunjuk-nunjuk ke arahku

Aku yang mulai kesal, ingin menyahuti kata-kata Chicco tersebut. Tapi aku menjadi tersentak saat Kotetsu menjawabnya dengan kalimat.

"Baiklah kalau begitu, aku akan nikahi Naruto dan jadikan ia sebagai Ibumu"

Chicco diam tak berkutik, sementara aku merasa syok dengan apa yang Kotetsu katakan.

Aku pun menjadi orang yang paling lantang menolaknya. Dengan anaknya  saja aku tidak mau, apalagi dengan Ayahnya. Meskipun untuk usia 40 tahun, ia masih terlihat muda dan tampan. Tetap saja usianya tidak jauh berbeda dengan mendiang Ayah dan Ibuku, jika mereka masih hidup. Aku bernafas lega, Kotetsu tidak memaksaku untuk menerimanya. Tapi, Paman dan Bibiku yang matre justru mengambil kesempatan dengan mengatakan persetujuan mereka untuk menikahkan aku dengan Kotetsu. Paman Suigetsu dan Bibi Karin menghadapi kesulitan secara finansial karena usaha yang mereka rintis tiba-tiba gulung tikar. Mereka juga terlilit hutang dan tidak bisa melunasinya. Mengetahui bahwa aku ingin di lamar pengusaha kaya raya, membuat mereka merasa telah menemukan solusi dari masalah yang mereka hadapi.

Female Naruto Short StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang