Naruto
Todoroki
______________________________________
Entah ini nasib sial atau sebuah keberuntungan, Naruto masuk ke dalam dunia novel yang telah habis ia baca semalam suntuk. Semua terjadi begitu saja, saat ia tidak sengaja tercebur di sebuah kolam renang lantaran terpeleset. Ia yang tidak bisa berenang pun, akhirnya kehilangan kesadaran dan tenggelam di dalam kolam. Saat sadar, Naruto sudah berada di dunia yang berbeda. Dan, setelah bertemu satu per satu tokoh dan memahami konflik di dalamnya, Naruto yakin bahwa dirinya berada di dalam novel berjudul "Feel My Heart". Novel tersebut bercerita tentang dua gadis yang hidup dalam lingkungan keluarga berbeda. Temari selama ini tumbuh dalam keluarga kaya raya dan harmonis, sementara Naru (nama tokoh yang kini di perankan Naruto dalam sebuah novel) tumbuh dalam keluarga miskin yang selalu berada dalam titik tersulit, lantaran memiliki Ayah pemabuk dan penjudi hingga saat ia meninggal, Ibunya terlilit hutang dari suaminya tersebut dan membuat sang Ibu harus membanting tulang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan membayar hutang. Temari dan Naru bersekolah di tempat yang sama dan saling mengenal satu sama lain. Naru iri dengan kehidupan Temari yang selalu bahagia tanpa kekurangan apapun. Ia selalu mendapatkan apa yang ia mau karena memiliki orang tua yang kaya raya, sementara Naru yang selalu merengek meminta sesuatu, tidak pernah di turuti Ibunya karena keterbatasan biaya. Hal itulah yang mendorong Naru untuk selalu membully Temari. Sementara Temari yang notabene nya gadis lemah lembut dan penyabar, tidak pernah membalas perbuatan Naru. Namun Temari memiliki kakak laki-laki yang selalu menjaganya bernama Gaara. Dan juga teman sekelasnya, Todoroki yang melindungi Temari dari gangguan Naru.
Konflik pun terjadi ketika fakta terungkap bahwa Temari dan Naru ternyata sebelumnya adalah bayi yang tertukar saat di rumah sakit karena kelalaian salah satu perawat di rumah sakit. Temari dan Naru pun kembali pada keluarga yang seharusnya. Temari hidup bersama Ibu kandungnya yang miskin, sementara Naru hidup bersama orang tua kandungnya yang kaya raya. Kisah pun berlanjut pada hubungan Gaara dan Temari yang akhirnya saling mencintai saat tahu mereka bukanlah saudara kandung. Namun, hubungan mereka tidak bisa berjalan mulus. Todoroki yang pada dasarnya mencintai Temari, berjuang mendapatkan hati gadis itu. Lalu rasa kesal Naru pada Temari semakin menjadi karena kedua orang tua kandungnya begitu menyayangi Temari dan juga pria yang ia sukai, Todoroki malah jatuh hati pada Temari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Female Naruto Short Stories
Short Storyberisi cerpen tentang kehaluan saya terhadap Uzumaki Naruto versi perempuan 🤗 one shoot meski bukan wibu garis keras, tapi saya cukup menyukai tokoh-tokoh Anime yang hadir di sini. (gambar dan tokoh bukan milik saya, saya hanya meminjamnya untuk me...