Sabaku Gaara
__________________________________
Desa Konoha dan Sunagakure telah lama saling berselisih karena perbedaan pendapat, hingga tak jarang terjadi peperangan yang akhirnya menewaskan banyak Shinobi maupun rakyat sipil dari tahun ke tahun. Hingga suatu ketika pergantian Hokage di desa Konoha yang mana pemimpin baru mereka adalah Hatake Kakashi. Ia mendeklarasikan perdamaian untuk menghentikan permusuhan diantara dua desa besar tersebut. Tentu banyak yang menuai pro dan kontra mengenai hal tersebut. Ada yang setuju untuk menghentikan permusuhan lama karena lelah harus berperang, di saat Konoha memiliki banyak musuh yang harus di hadapi. Namun, ada juga yang tidak setuju dengan deklarasi Kakashi karena rasa benci yang mendalam terhadap orang-orang di desa Sunagakure yang sempat melenyapkan anggota keluarga mereka.
Sementara itu, seorang pemuda yang belum lama di nobatkan sebagai Kazekage mulai serius berpikir mengenai perdamaian antara desa Konoha dan Sunagakure yang merupakan desa yang sedang ia pimpin. Pemuda tersebut bernama Sabaku Gaara. Terus terang, ia ingin desanya tidak lagi bermusuhan dengan desa manapun termasuk Konoha. Karena, berperang hanya sekedar mengikuti amarah balas dendam tidak akan ada habisnya. Namun, ini sulit di realisasikan jika para penduduk Sunagakure lebih memilih berperang daripada berdamai. Temari, Kakak perempuan Gaara melihat adiknya begitu banyak pikiran akhirnya menghampiri adik bungsunya tersebut.
"Hei, Gaara. Jika kau terus-terusan seperti ini, kau akan lebih tua dari umurmu"
"Kak, ini bukan saatnya kau meledekku. Aku sekarang memegang tanggung jawab besar, bagaimana bisa aku hanya bersantai-santai seperti dirimu"
"Iya, maaf. Setidaknya kau jangan sampai stres, tuan Kazekage"
"Hhmm"
Saat Gaara melirik kakaknya sekilas, ia melihat sebuah gelang asing melingkar di tangan Temari.
"Kak, sejak kapan kau memakai gelang ? Aku baru melihatnya"
"Iya, ini pemberian dari seseorang"
"Siapa ?"
"Bukan siapa-siapa. Sudahlah, lanjutkan kembali aktifitasmu"
"Tunggu, kak"
Temari yang ingin beranjak, tiba-tiba menghentikan langkah kakinya dan kembali menatap adiknya tersebut.
"Jika kau punya kekasih, tolong beritahu aku siapa dia. Aku tidak mau kakakku berhubungan dengan pria sembarangan"
"Ck, kau pikir aku wanita murahan yang asal menerima laki-laki yang mencoba mendekatiku ?"
"Bukan begitu, kak. Maksudku,,,"
"Iya, aku paham. Dia bukan pria sembarangan, Gaara. Kau tenang saja"
"Jadi benar kau punya kekasih ? Siapa dia ?"
Temari tersenyum lebar menatap Gaara sambil berucap
KAMU SEDANG MEMBACA
Female Naruto Short Stories
Short Storyberisi cerpen tentang kehaluan saya terhadap Uzumaki Naruto versi perempuan 🤗 one shoot meski bukan wibu garis keras, tapi saya cukup menyukai tokoh-tokoh Anime yang hadir di sini. (gambar dan tokoh bukan milik saya, saya hanya meminjamnya untuk me...