NarutoDaisuke
______________________________________
Dua orang berbeda gender, telah sepakat untuk meresmikan hubungan mereka dan di sahkan dalam ikatan pernikahan. Dua orang itu tidak lain adalah Daisuke dan Naruto. Di usia yang masih sangat muda, 22 tahun (Daisuke) dan 19 tahun (Naruto), mereka telah menjadi sepasang suami istri dan memulai bahtera rumah tangga mereka.
Jika di bilang cinta, di sini hanya Naruto yang memakai perasaannya. Ia dari awal jatuh cinta pada Daisuke yang merupakan atasannya. Sementara Daisuke, sampai saat ini tidak memiliki perasaan apapun pada Naruto. Pernikahan ini terjadi lantaran Naruto yang berhasil membuktikan dirinya bersungguh-sungguh mencintai Daisuke, hingga akhirnya pria itu memilih Naruto menjadi pendamping hidupnya.
Sebenarnya wanita yang diinginkan Daisuke untuk menjadi istrinya bukanlah Naruto, namun gadis yang diinginkannya tidak mau menikah muda dan memilih mengakhiri hubungannya demi mengejar karirnya di dunia entertainment .
Daisuke adalah seorang Produser film yang namanya cukup terkenal karena bisa sukses di usia muda. Sementara Naruto seorang penulis naskah yang karya tulisannya sering di perhitungkan dalam perindustrian film. Meski begitu, banyak yang menganggap Daisuke dan Naruto pasangan yang tidak serasi. Daisuke berasal dari keluarga konglomerat, sementara Naruto berasal dari keluarga biasa. Hal itu pun mendorong Naruto untuk menjadi seorang wanita berkelas yang bisa di anggap sepadan untuk Daisuke. Naruto merubah penampilannya yang awalnya agak tomboy menjadi feminim dengan mengenakan rok mini. Tidak lupa dengan make up tebal dan sepatu hak tinggi yang menghiasi kakinya. Meski Naruto tidak terbiasa akan semua itu, namun ia tetap memaksakan dirinya. Tapi, Daisuke bukannya menghargai pengorbanannya justru dengan tidak berperasaan berkata.
"Kau tahu batu ? Meskipun ia di hias indah dengan sedemikian rupa, ia tetap saja sebuah batu dan tidak akan pernah ada nilainya"
Kata-kata Daisuke membuat Naruto cukup emosi, lalu membalas perkataannya dengan sahutan.
"Baik. Jika memang di matamu batu itu tidak ada nilainya, maka biarkan ia terpental mengenai kepalamu dan berakhir di rumah sakit"
Akhirnya Naruto menghampiri Daisuke dan langsung menghajarnya hingga pria itu tersungkur dan pingsan seketika. Ia tidak peduli lagi dengan perkataan orang-orang nanti jika tahu ia berani menghajar suaminya sendiri. Naruto hanya ingin melampiaskan kekesalannya yang selama ini ia tahan. Memang Naruto mencintai Daisuke, tapi bukan berarti ia rela terus-terusan di remehkan oleh pria itu. Ia berusaha menjadi wanita terbaik untuknya, tapi pria itu seolah-olah tidak menghargai usahanya sama sekali. Siapa yang tidak sakit hati jika setiap hari suamimu selalu mencela dan tidak pernah ada satu pun pujian di utarakan untuknya. Sekuat apapun hati Naruto, ia tetap merasakan sakit juga jika pria yang ia cintai tidak pernah menaruh perhatian sedikit pun padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Female Naruto Short Stories
Short Storyberisi cerpen tentang kehaluan saya terhadap Uzumaki Naruto versi perempuan 🤗 one shoot meski bukan wibu garis keras, tapi saya cukup menyukai tokoh-tokoh Anime yang hadir di sini. (gambar dan tokoh bukan milik saya, saya hanya meminjamnya untuk me...