Tamaki Suoh
______________________________________
"Aku memang tidak suka perempuan murahan, tapi aku juga tidak suka perempuan yang terlalu sulit di dapatkan"
"Lalu ?"
"Aku akan berhenti mengejarmu"
"Bagus kalau begitu. Aku tidak akan terganggu lagi olehmu"
Dua minggu kemudian,,,
Seorang pemuda menghampiri seorang gadis dan berlutut di depannya.
"Tolong, ijinkan aku mengejarmu lagi. Aku tidak sanggup berjauhan darimu. Aku tarik semua kata-kataku yang mengatakan tidak suka perempuan yang sulit di dapatkan seperti dirimu. Aku rela seumur hidup mengejarmu, karena hanya kaulah tujuan hidupku"
Gadis itu pun terkekeh sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Nar... Naruto ?" Panggil Kushina sambil sedikit menggoyangkan tubuh seorang gadis yang sedang melamun hingga ia tersentak dan kembali ke alam sadarnya.
"Kau melamun lagi ?" Tanyanya pada Naruto yang sering melamun, memikirkan Tamaki dengan bernostalgia ke masa lalu di saat-saat bersama pria itu.
Kushina menghembuskan nafasnya perlahan saat tidak mendapatkan jawaban dari putri semata wayangnya itu. Ia sedih melihat keadaan Naruto, tapi juga kesal dengannya karena tidak mau mencoba bangkit dan move on . Tiga tahun telah berlalu, tapi Naruto masih saja belum bisa merelakan Tamaki yang telah tiada.
Tamaki tidak lain adalah kekasih sekaligus cinta pertama Naruto. Mereka berdua menjadi sepasang kekasih lebih dari satu tahun lamanya. Perjuangan Tamaki mendapatkan cinta Naruto yang pada dasarnya sulit di dekati, mulai berbuah manis saat Naruto menerima cintanya. Namun, kebahagiaan itu tidak berlangsung lama. Tamaki mengalami kecelakaan pesawat saat pergi menuju Bali untuk berlibur bersama teman-temannya. Pesawat itu jatuh dan menewaskan semua orang, termasuk Tamaki. Jasad Tamaki tidak di temukan, tapi di duga kuat ia tidak selamat karena parahnya pesawat tersebut saat jatuh.
Naruto yang begitu mencintai Tamaki, sulit menerima kenyataan tersebut. Ia yang ceria dan humoris, berubah menjadi pendiam dan tertutup. Teman-temannya mencoba menghiburnya, tapi tiada hasil. Kushina, Ibu Naruto pun tidak bisa berbuat banyak untuk mengembalikan keceriaannya yang kini menghilang.
Mereka berdua kini berada dalam sebuah bus menuju Konohagure, meninggalkan kota Iwagakure yang sebelumnya mereka tinggali puluhan tahun untuk membuka lembaran baru. Kushina berharap, dengan tinggal di tempat dan suasana yang baru bisa membuat Naruto merasa lebih baik dan kenangan tentang Tamaki tidak lagi terus membayanginya.
Beberapa jam kemudian, mereka sampai di tempat yang di tuju dan tinggal di sebuah rumah yang telah Kushina siapkan untuk tinggal di Konohagure. Kushina mulai membereskan pakaiannya, sementara barang-barangnya sebelumnya sudah ia pindahkan ke rumah baru mereka dengan menyewa mobil seorang teman. Naruto juga membereskan pakaian miliknya dan tertegun saat melihat foto Tamaki bersama dengannya. Kushina yang melihat itu hanya bisa menghela nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Female Naruto Short Stories
Short Storyberisi cerpen tentang kehaluan saya terhadap Uzumaki Naruto versi perempuan 🤗 one shoot meski bukan wibu garis keras, tapi saya cukup menyukai tokoh-tokoh Anime yang hadir di sini. (gambar dan tokoh bukan milik saya, saya hanya meminjamnya untuk me...