NarutoLeorio
__________________________________
Mengejar mimpi memang bukanlah hal yang mudah, tapi bukan berarti tidak akan bisa menggapainya. Semua tergantung dari niat dan usaha dari sang pemimpi tersebut.
Leorio, seorang pemuda sederhana yang memiliki mimpi yang besar menjadi seorang dokter. Tentu, teman-temannya memperolok dirinya yang bermimpi terlalu tinggi dan takkan mungkin bisa di capai.
Leorio hanya anak yatim piatu yang tinggal di sebuah panti asuhan yang kurang mendapat perhatian. Sehingga banyak dari para anak yatim piatu tersebut yang putus sekolah dan bekerja apa saja agar dapat makan setiap harinya.
Leorio tidak akrab dengan para anak yatim piatu lainnya kecuali dengan Gon. Satu-satunya kawan senasib yang selalu mendukungnya. Sebenarnya, ada satu lagi anak panti yang cukup dekat dengannya meski mereka berdua kerap kali sering berdebat. Ia adalah seorang gadis bernama Naruto.
Bagi Leorio, Gon dan Naruto adalah dua orang yang bisa ia anggap teman baik yang tidak pernah mengucilkan atau pun menyepelekannya. Gon adalah seorang pemuda ramah yang selalu bisa memberi aura positif pada Leorio. Sementara Naruto adalah sosok yang selalu mampu membakar semangat Leorio meski dengan kata-kata pedas.
Suatu hari, Gon jatuh sakit dan akhirnya meninggal dunia karena penyakit kanker. Gon hanya di rawat seadanya di panti, karena tidak adanya biaya. Sementara untuk menunggu dana bantuan pemerintah, memerlukan waktu yang cukup lama. Hingga pada akhirnya, Gon tidak bisa bertahan dan meninggal dunia.
Kepergian Gon begitu membuat Leorio sangat terluka. Ia pun semakin bertekad menjadi seorang dokter, terlebih lagi di detik-detik terakhir Gon, ia berkata bahwa Leorio harus bisa mewujudkan mimpinya menjadi seorang dokter.
Setelah itu, Leorio memilih pergi meninggalkan panti asuhan dan berkelana tanpa ada yang tahu. Sementara Naruto tetap berada di panti asuhan.
***
Lima belas tahun kemudian
Naruto tersenyum bahagia karena usahanya tidak sia-sia. Panti asuhan yang selama ini menjadi tempatnya bernaung, kini mulai mendapat perhatian bahkan banyak donatur berdatangan memberi sumbangan. Naruto selama ini berusaha agar panti asuhan tersebut mendapat bantuan finansial, agar anak-anak panti yang berusia di bawah Naruto, tidak bernasib sama sepertinya yang harus putus sekolah demi menyambung hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Female Naruto Short Stories
Short Storyberisi cerpen tentang kehaluan saya terhadap Uzumaki Naruto versi perempuan 🤗 one shoot meski bukan wibu garis keras, tapi saya cukup menyukai tokoh-tokoh Anime yang hadir di sini. (gambar dan tokoh bukan milik saya, saya hanya meminjamnya untuk me...