Naruto x Raku

109 13 6
                                    

Raku Ichijou

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Raku Ichijou

______________________________________

Naruto memakai make up yang sangat tebal hingga layaknya ondel-ondel dan memakai baju setelan dengan warna kontras berbeda. Sebenarnya Naruto berpenampilan normal pada umumnya, tapi untuk hari ini ia sengaja berdandan anti-mainstream untuk membuat seseorang ilfeel dengannya. Ini adalah kesekian kalinya, Naruto datang dalam pertemuan dengan seseorang dalam acara kencan buta lewat sosmed. Bukan Naruto yang mendaftarkan dirinya sendiri, tapi neneknya yang bernama Tsunade yang mendaftarkannya dalam ajang pencarian jodoh unfaedah ini. Naruto tidak pernah menginginkannya, bahkan menolak tegas untuk datang menemui pria tidak jelas yang akan di jodohkan dengannya. Tapi Nenek Tsunade mengancamnya dengan seribu cara agar gadis itu tetap datang. Akhirnya, Naruto melakukan berbagai cara agar pria-pria yang menemuinya memilih untuk menolaknya.

Tentu Naruto sama sekali tidak menyesal saat para pria yang telah menemuinya memilih untuk menolaknya, karena pria-pria tersebut bukan kriterianya juga. Mulai dari kakek-kakek bau tanah, hingga om-om kurang belaian wanita. Namun mereka kaya raya, seperti yang di tulis neneknya di bio profilnya yang menulis bahwa Naruto suka pria kaya raya dan mapan. Tanpa peduli usia dan status sudah beristri. Ia tahu, Neneknya sengaja menulis kriteria pria idamannya seperti itu agar yang bersedia mengencaninya adalah pria kaya raya. Namun hal itu membuat Naruto harus menemui pria absurd setiap saat. Dan kali ini pasti yang ia temui adalah pria 'aneh' lagi.

Akhirnya Naruto mendatangi sebuah kafe tempat ia janjian dengan pria yang ingin mengencaninya. Saat memasuki kafe, matanya tertuju pada meja nomor 28. Dan nampak seorang pria yang sedang duduk sendirian sambil menatap ke sekeliling, seperti mencari-cari seseorang. Waah, kali ini tebakan Naruto meleset. Bukan Kakek tua, atau Om-Om yang menungguinya tetapi seorang pemuda yang bisa di bilang cukup tampan. Dari penampilannya, bisa di pastikan ia orang kaya. Namun, pria itu memakai kursi roda. Tanpa ragu, Naruto berjalan menghampiri pria tersebut.

"Kau Raku Ichijou ? Perkenalkan, aku Naruto Uzumaki" ucap Naruto sambil mengulurkan tangannya. Pria itu mengangguk dan menjabat tangan Naruto.

Pria bernama Raku Ichijou itu, nampak biasa-biasa saja melihat penampilan Naruto. Tidak seperti pria-pria sebelumnya yang memandangnya sebelah mata, bahkan mengatainya 'norak'.

Mereka berdua pun memulai pembicaraan tentang identitas mereka masing-masing. Tentu ada kecanggungan karena mereka belum saling mengenal, Naruto sendiri juga tidak berniat untuk mengenal lebih jauh.

"To do point saja, aku tidak berminat dengan pria cacat sepertimu" ucap Naruto dengan suara tinggi hingga sebagian orang yang berada di kafe tersebut mendengarnya dan mata mereka mengarah padanya

Sebenarnya dalam hati ia tidak tega berkata demikian, namun ia harus terlihat jahat agar pria itu menolaknya dan perjodohan online ini berhasil di gagalkannya lagi.

Female Naruto Short StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang