Naruto
Guren
______________________________________
Naruto sangat membenci polisi, karena Ayahnya pernah di masukkan dalam penjara karena kesalahan yang tidak di lakukannya. Ayahnya di jadikan kambing hitam oleh polisi yang di bayar untuk menutupi kesalahan yang di lakukan anak seorang penjabat, yaitu pemerkosaan. Naruto masih ingat, bagaimana Ayahnya tinggal di penjara dengan keadaan yang tak terurus, hingga ia jatuh sakit dan meninggal. Karena kejadian itu, Naruto tidak percaya dengan yang namanya polisi dan aparat penegak hukum lainnya. Namun, pandangannya berubah saat mengenal inspektur Guren. Meski awalnya, Naruto memandang rendah Guren. Tapi pada akhirnya, Guren dapat membuktikan bahwa tidak semua polisi korup. Ia adalah salah satu polisi yang begitu menjunjung tinggi kebenaran. Naruto mulai bersimpati pada pria itu hingga cinta hadir dalam hatinya. Namun, Naruto tidak pernah mengungkapkan perasaannya dan menutupinya dengan bersikap ketus pada Guren.
Suatu hari, Guren bertemu seorang gadis yatim piatu bernama Ino yang baru saja kehilangan suaminya, Sai. Mereka banyak menghabiskan waktu bersama hingga cinta bersemi diantara mereka berdua. Naruto pun patah hati, namun ia tetap memilih menyembunyikan perasaannya.
Hingga suatu ketika, suami Ino yang ternyata masih hidup datang kembali. Ino langsung memilih Sai tanpa mempedulikan perasaan Guren dan pergi begitu saja. Guren yang di kecewakan pun seketika hilang arah dan mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.
Naruto merasa sangat bersedih dengan kepergian Guren selamanya dan menangis tersedu-sedu. Tak lama kemudian, datang seorang kakek tua yang pernah Naruto tolong dengan memberikannya makanan saat ia kelaparan. Kakek itu memberikan sebuah kalung yang dapat mengabulkan satu permintaannya. Naruto sempat ragu dengan keajaiban kalung tersebut. Namun, ia pun mencobanya dengan membuat permohonan agar dapat kembali ke masa di mana Guren masih hidup dan memperbaiki segala hal yang seharusnya ia perbaiki.
Dan ternyata, permohonan Naruto terkabul. Ia berada di masa saat Ayahnya tertuduh dalam kasus pemerkosaan. Naruto mencoba mencari bukti bahwa Ayahnya tidak bersalah. Namun yang terjadi nyawanya dalam bahaya. Beruntung Guren datang menyelamatkannya. Naruto mematung sejenak saat bertemu Guren kembali. Matanya berkaca-kaca dan langsung memeluk pria itu yang merasa heran dengan tingkah Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Female Naruto Short Stories
Short Storyberisi cerpen tentang kehaluan saya terhadap Uzumaki Naruto versi perempuan 🤗 one shoot meski bukan wibu garis keras, tapi saya cukup menyukai tokoh-tokoh Anime yang hadir di sini. (gambar dan tokoh bukan milik saya, saya hanya meminjamnya untuk me...