Uchiha Obito
__________________________________
Naruto terbangun dari tidurnya dan bersiap untuk membantu para pelayan lain untuk menyiapkan sarapan keluarga Uchiha serta melakukan kegiatan pada umumnya sebagai pelayan di mansion Uchiha.
Sudah 5 tahun lamanya, Naruto bekerja sebagai pelayan di keluarga Uchiha yang terkenal kaya raya. Naruto sudah memahami watak para majikannya.
Tuan Fugaku, kepala keluarga Uchiha yang tegas dan disiplin. Meski terlihat sangar, namun ia berhati lembut. Itu terbukti saat para pelayannya ada yang jatuh sakit, tuan Fugaku langsung memanggilkan dokter dan tidak pernah memaksa para pelayan bekerja terlalu keras. Lalu, nyonya Mikoto. Bisa di bilang, ia lebih banyak bicara ketimbang anggota Uchiha lainnya. Tapi, ia tidak secerewet ibu-ibu pada umumnya.
Tuan Fugaku dan Nyonya Mikoto mempunyai 3 putra yang bernama : Obito, Itachi dan Sasuke. Mereka memiliki satu kesamaan, yaitu irit bicara dan selalu berekspresi datar. Namun, bagi Naruto sosok Obito bisa di katakan lebih ramah di bandingkan dua adiknya tersebut. Obito selalu menyapa para pelayan meski dengan ekspresi datar. Ia juga peduli terhadap sesama dan sangat menyukai anak kecil. Naruto pernah melihat Obito bermain bersama anak-anak tetangga dekat rumahnya dengan ekspresi penuh senyuman yang jarang di lihat orang banyak. Saat itulah, Naruto jatuh hati pada majikannya tersebut namun ia pendam perasaannya dan tak ada yang mengetahuinya.
Itachi dan Sasuke sudah beberapa kali menjalin kasih dengan berbagai macam wanita, hanya Obito yang betah dengan kesendiriannya tanpa kekasih. Memang, Obito memiliki sedikit cacat pada sebelah wajahnya. Itu terjadi karena ia pernah mengalami kecelakaan yang membuat bagian wajah sebelah kanannya terluka parah. Obito bisa saja pergi ke dokter operasi plastik terbaik dan membuat wajahnya terlihat tampan sempurna seperti Itachi dan Sasuke. Namun, Obito memilih membiarkan wajah sebelah kanannya tetap menampilkan bekas luka belasan tahun tersebut. Meski begitu, di mata Naruto pria itu tetap tampan dan istimewa. Banyak wanita cantik dengan status sosial yang sederajat dengannya, mencoba mendekati Obito. Tapi Obito menolak wanita tersebut hingga tak ada lagi yang berusaha mendekatinya. Ada keinginan dalam hati Naruto untuk mendekati pria itu, tapi Naruto takut di tolak. Dan bisa saja ia dianggap pelayan tidak tahu diri, karena berani mendekati majikannya.
Mereka berdua pun tidak pernah mengobrol, hanya saling menyapa sekilas dan berlalu begitu saja. Naruto adalah gadis periang yang cerewet, namun jika ada Obito sikapnya langsung berubah menjadi lebih pendiam dan pemalu. Semua pelayan di mansion Uchiha bisa melihat hal itu dan memahami bahwa Naruto menyukai sang Tuan mudanya. Tapi, mereka memilih untuk pura-pura tidak tahu. Semua orang berhak jatuh cinta, lagipula Naruto memahami batasannya.
Para pelayan di Mansion Uchiha terdiri dari 12 orang. Naruto adalah salah satu pelayan termuda yang bekerja pada keluarga Uchiha. Selain Naruto, ada Sakura yang sebaya dengannya. Karena itu mereka sangat dekat layaknya saudara. Sementara yang lainnya adalah pelayan senior yang usianya di atas Naruto dan Sakura. Namun, mereka saling menghormati satu sama lain tanpa adanya senioritas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Female Naruto Short Stories
Short Storyberisi cerpen tentang kehaluan saya terhadap Uzumaki Naruto versi perempuan 🤗 one shoot meski bukan wibu garis keras, tapi saya cukup menyukai tokoh-tokoh Anime yang hadir di sini. (gambar dan tokoh bukan milik saya, saya hanya meminjamnya untuk me...