Uchiha Itachi__________________________________
Dari zaman ke zaman, desa Konohagukure selalu menjaga tradisi turun temurun mereka yang selalu memprioritaskan anak laki-laki di bandingkan anak perempuan. Setiap pasangan suami istri yang akan segera mendapatkan anak, mereka akan selalu mengharapkan anak laki-laki di bandingkan anak perempuan. Saat mendapat anak laki-laki, mereka begitu bahagia dan mendapat penghargaan dari orang-orang di sekitar lingkungannya. Namun, saat mendapat anak perempuan, kekecewaan pun mereka rasakan. Ada yang tetap memilih untuk tetap merawat anak perempuan mereka sampai dewasa dan di paksa untuk di nikahkan dengan pria kaya sebagai perbaikan ekonomi mereka yang berasal dari kelas menengah ke bawah, tapi tak sedikit juga yang memilih untuk membuang anak kandung mereka sendiri hanya karena jenis kelaminnya perempuan.
Karena hal itu, di desa Konohagukure lebih banyak anak laki-laki daripada anak perempuan. Para anak perempuan di perlakukan tidak adil oleh kedua orang tua mereka sendiri. Namun, jika wajah mereka cantik dan bisa menarik perhatian lelaki kaya raya, kedua orang tuanya baru akan memperlakukan putri mereka lebih baik.
Di sisi lain, pasangan suami istri Minato dan Kushina tengah berbahagia karena memiliki seorang anak perempuan bernama Naruto. Minato maupun Kushina tidak mempedulikan komentar miring orang-orang yang mengatakan bahwa memiliki anak perempuan adalah sebuah petaka. Minato tetap menyayangi putri semata wayangnya tersebut. Begitu juga Kushina yang selalu ada untuk putrinya.
Naruto tumbuh dalam kasih sayang kedua orang tuanya dan hal itu yang membuatnya selalu ceria dan bahagia. Meski ia tahu bahwa orang-orang sekitar di lingkungannya selalu melihatnya sebelah mata dan bahkan mencemoohnya tapi ia tidak peduli. Ia selalu mendengarkan nasehat Ayahnya agar tidak perlu peduli dengan tanggapan orang lain mengenai diri kita atau pandangan orang lain tentang siapa kita. Karena hidup berjalan bukan atas komentar orang lain.
Naruto meskipun adalah seorang perempuan, namun ia pemberani dan tegas. Kushina yang selalu mengajarkan ia untuk jadi wanita kuat dan tangguh.
Suatu hari, Naruto tidak sengaja melihat kekuatan Ayahnya sebagai Shinobi Konoha saat melawan musuh yang mencoba menghancurkan desanya. Naruto sangat terpukau melihat aksi Minato hingga mempunyai keinginan untuk menjadi seorang ninja. Ia pun menyatakan keinginannya pada kedua orang tuanya. Awalnya Minato dan Kushina terkejut, namun mereka mendukung keinginan Naruto.
Akhirnya, Minato menjadi pelatih Naruto dalam mengembangkan kekuatan yang ada pada dirinya. Meski Minato seorang yang berhati lembut, namun ia bisa berubah menjadi tegas dan disiplin saat melatih putrinya tersebut. Minato selalu berucap bahwa menjadi seorang ninja, tidak cukup hanya sekedar tekad atau keinginan. Mereka harus siap sedia menghadapi apapun tanpa mengeluh, karena kehidupan seorang ninja sangat keras dan melewati semua ujian dengan penuh dedikasi.
Naruto yang memang dasarnya pantang menyerah, tentu saja mengikuti pelatihan dari Ayahnya dengan penuh kesungguhan. Minato pun bangga pada putrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Female Naruto Short Stories
Short Storyberisi cerpen tentang kehaluan saya terhadap Uzumaki Naruto versi perempuan 🤗 one shoot meski bukan wibu garis keras, tapi saya cukup menyukai tokoh-tokoh Anime yang hadir di sini. (gambar dan tokoh bukan milik saya, saya hanya meminjamnya untuk me...