Naruto
Wakabayashi
______________________________________
Sebuah pertandingan sepak bola junior telah berlangsung. Di mana saat ini, dua klub besar sepak bola terbesar di Jepang, Nankatsu melawan Konoha kini dalam poin seimbang 1-1. Pertarungan sengit di tampilkan dua klub bola tersebut. Pada detik-detik terakhir, Konoha mengganti pemainnya dan keluarlah nama Naruto. Para pemain Nankatsu tertawa remeh melihat seorang anak perempuan masuk pertandingan sepak bola laki-laki. Dan, tanpa menunggu banyak waktu lagi seorang gadis bernama Naruto tersebut mampu mencetak gol di gawang Wakabayashi, sang kiper andalan Nankatsu. Poin seketika berubah menjadi 2-1 dan pada akhirnya kemenangan di raih oleh Konoha cs.
Para pemain Nankatsu kesal dan memojokkan Wakabayashi karena dianggap lemah, tidak bisa menahan tendangan bola dari seorang anak perempuan. Wakabayashi pun kesal dan bersumpah akan membuat perhitungan pada gadis bernama Naruto tersebut.
Sepuluh tahun kemudian
Seorang gadis bersurai kuning panjang, sedang memberengut kesal lantaran kalah bertanding sepak bola dengan adik kelasnya sendiri. Gadis itu tidak lain adalah Naruto. Ia sudah berlatih keras agar dapat menang dalam pertandingan persahabatan itu. Tapi apa daya, di dalam tim Naruto hanya ia yang berjuang sendirian. Sementara rekannya yang lain, lebih sibuk memikirkan penampilan mereka. Rasanya Naruto ingin masuk dalam tim sepak bola laki-laki saja daripada perempuan. Tapi apa daya, Naruto adalah seorang perempuan jadi harus masuk dalam tim sepak bola perempuan. Jika saat SD ia masih bisa bergabung dengan tim sepak bola anak laki-laki, setelah remaja menuju ke dewasa ini ia harus masuk tim sepak bola sesuai gendernya. Naruto menghela nafas dengan gusar. Sepertinya, akan sulit baginya masuk pertandingan sepak bola kancah internasional, jika para pemain sepak bola perempuan tidak ada yang mau bergerak maju untuk berlatih lebih keras menjadi juara. Karena hanya Naruto yang mempunyai mimpi untuk masuk dalam piala dunia.
Saat sedang merenung sendirian di sebuah bangku taman, tiba-tiba kepalanya terbentur sebuah bola sepak cukup keras dan membuatnya sedikit meringis kesakitan. Dengan raut wajah semakin kesal, Naruto mencari pelaku orang yang sembarangan mendaratkan bola ke kepalanya. Dan terlihat seorang pemuda tinggi menatap datar Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Female Naruto Short Stories
Short Storyberisi cerpen tentang kehaluan saya terhadap Uzumaki Naruto versi perempuan 🤗 one shoot meski bukan wibu garis keras, tapi saya cukup menyukai tokoh-tokoh Anime yang hadir di sini. (gambar dan tokoh bukan milik saya, saya hanya meminjamnya untuk me...