Naruto x Dietrich

188 11 0
                                    

Dietrich Lagrange

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dietrich Lagrange

______________________________________

Dietrich Lagrange , seorang Panglima kerajaan yang terkenal akan ketampanannya hingga banyak perempuan jatuh hati padanya. Bahkan permaisuri Raja pun menaruh perasaan pada Dietrich. Namun hal itu tidak membuatnya berpikir picik untuk memanfaatkan perasaan para wanita tersebut untuk keuntungannya sendiri. Ia lebih memilih fokus pada tugasnya untuk menjaga pertahanan kerajaan dari serangan musuh. Sayangnya, sang Raja tidak menyukai Dietrich meskipun ia adalah Panglima yang begitu setia dan berdedikasi tinggi untuk kerajaan. Di karenakan rasa cemburunya yang memuncak saat mengetahui Permaisuri kesayangannya menaruh hati pada Dietrich. Akhirnya Raja pun membuat rencana untuk menjebak Dietrich dengan skema pencurian berlian kekaisaran hingga semua orang geger dan menganggap Dietrich tidak becus dalam menjaga keamanan istana karena berlian yang merupakan simbol kerajaan hilang di curi. Dietrich yang merasa bertanggung jawab akan hilangnya berlian tersebut, memutuskan untuk mencari dan mengembalikannya kembali ke istana.

Akhirnya Dietrich pergi meninggalkan istana menuju ke sebuah hutan rimba. Sayangnya saat di perjalanan, ia di hadang puluhan bandit yang ternyata telah di bayar Raja untuk membunuhnya. Dietrich pun berusaha melawan para bandit tersebut. Meskipun ia ahli dalam bela diri, tidak mudah baginya menghadapi sendirian kawanan bandit yang jago berkelahi tersebut. Akhirnya Dietrich kewalahan dan lengah hingga ia pun di pukuli sampai tidak berdaya lagi. Saat ia tidak sadarkan diri, para bandit membuangnya ke sungai. Raja pun begitu senang saat mendapat kabar bahwa Dietrich berhasil di habisi.

Sementara itu, seorang petani yang sedang dalam perjalanan untuk membajak sawah seketika terkejut melihat seorang pria yang terkapar di pinggir sungai. Tak lama kemudian beberapa orang berdatangan untuk melihat jasad pria tersebut yang adalah Dietrich. Mereka pun segera membawanya ke rumah seorang Tabib bernama Tsunade. Setelah di periksa, ternyata Dietrich masih hidup dan di beri perawatan khusus. Naruto yang merupakan asisten Tsunade pun ikut membantunya merawat Dietrich sampai keadaannya pulih.

Selang beberapa hari kemudian, Dietrich akhirnya dapat sadar dari pingsannya namun hilang ingatan. Tsunade pun membuat kebohongan dengan berkata bahwa Dietrich adalah suami Naruto yang bernama Sasuke. Sebenarnya di pakaian yang di kenakan Dietrich tertulis namanya dalam sebuah bordiran, dan tentu nama itu begitu familiar di telinga banyak orang. Yaitu seorang Panglima kerajaan yang terkenal akan ketampanannya. Tapi Tsunade  menutupinya agar membuat Naruto dan Dietrich bisa menjadi dekat.

Naruto telah menjadi Ibu tunggal di usianya yang masih muda. Suami Naruto, Sasuke meninggal karena kecelakaan. Dan Naruto memiliki seorang anak yang masih kecil bernama Sarada. Sejak kepergian Sasuke untuk selamanya, Naruto tidak dekat dengan pria manapun karena kesibukannya untuk bekerja. Kedua orang tua Naruto sudah lama meninggal dan mereka tidak lain adalah teman baik Tsunade. Ia pun menganggap Naruto seperti putrinya dan ingin melihatnya hidup bahagia dengan memiliki seorang pendamping. Terlebih lagi Naruto memiliki anak yang membutuhkan figur seorang Ayah. Lalu, kehadiran Dietrich yang ternyata hilang ingatan memberi ide di otak Tsunade untuk melakukan kebohongan ini dengan harapan, mereka berdua bisa saling jatuh cinta dan menjadi pasangan sesungguhnya. Besar kemungkinan Naruto tidak akan hidup susah jika pria tersebut bisa menjadi pasangannya. Begitulah yang ada di pikiran Tsunade.

Namun tidak bagi Naruto. Ia merasa apa yang di lakukan Tsunade salah dan ingin segera mengungkapkannya pada Dietrich tentang siapa dia yang sebenarnya. Tapi niat itu di urungkannya saat seorang bandit mengenali Dietrich dan mencoba membunuhnya. Akhirnya, Naruto melanjutkan kebohongan Tsunade dengan berkata Dietrich adalah suaminya yang bernama Sasuke. Ia juga menunjukkan kemiripan Dietrich dengan putrinya, Sarada yang sama-sama memiliki rambut raven, berkulit putih dan iris mata yang berwarna gelap. Akhirnya bandit itu percaya dan menjauhi Dietrich. Naruto pun bernafas lega dan bersyukur bahwa Dietrich dan Sasuke memiliki beberapa kemiripan, dan hal itu di turunkan ke putrinya.

Dietrich sendiri belum begitu bisa percaya bahwa ia telah memiliki istri dan anak. Dan Naruto pun tidak memaksa Dietrich untuk mempercayainya, karena memang kenyataannya tidak.

Naruto membawa Dietrich ke rumahnya dan menempati sebuah kamar kosong, sementara Naruto tidur satu kamar dengan Sarada. Hari-hari pun di lewati dengan rasa asing satu sama lain. Namun Dietrich menyukai Sarada yang sering memanggilnya 'Papa' dan mereka mulai sering menghabiskan waktu bersama karena Dietrich mulai menjaganya saat Naruto pergi bekerja. Biasanya Naruto menitipkan Sarada pada tetangganya sekaligus Bibinya yaitu Karin, tapi Dietrich menawarkan diri untuk menjaga Sarada dan Naruto tidak ada alasan untuk menolaknya. Namun pada akhirnya Dietrich memutuskan untuk mencari pekerjaan meski serabutan untuk membantu Naruto, karena ia merasa bertanggung jawab sebagai suami untuk mencari nafkah.

*

Saat Dietrich sedang melakukan pekerjaan serabutan, seorang wanita yang mengenali Dietrich datang menghampirinya. Wanita itu tidak lain adalah permaisuri Raja. Awalnya Dietrich mengira wanita itu salah mengenali orang, seperti bandit yang sebelumnya hampir membunuhnya.  Namun permaisuri itu memberikan foto Dietrich yang sedang mengenakan seragam panglimanya. Permaisuri memang gemar memotret objek indah dan Dietrich adalah salah satu objek favoritnya karena ketampanannya yang membuat hatinya bergetar. Dan seketika ingatan Dietrich pun kembali setelah melihat foto-foto dirinya. Segera ia menemui Naruto dan memintanya untuk menjelaskan alasannya berbohong mengenai identitas aslinya. Namun, Naruto justru mengusir Dietrich untuk pergi dari rumahnya setelah tahu ingatan pria itu sudah kembali. Sarada pun menangis ingin bersama dengan Dietrich namun Naruto mencegahnya.

Dietrich sendiri merasa hatinya tersentil mendengar tangisan Sarada. Namun akhirnya ia memilih untuk pergi menuju istana, menyelesaikan urusannya terlebih dahulu dengan Raja. Sementara Naruto hanya menatap kepergian Dietrich di balik jendela. Ia merasa malu karena ketahuan berbohong meskipun alasannya untuk menyelamatkan Dietrich. Ia yang begitu menjunjung tinggi kejujuran selama hidupnya, tentu merasa tidak nyaman akan hal tersebut hingga ia refleks mengusir Dietrich pergi.

*

Saat berada di istana, semua orang terheran-heran karena Dietrich ternyata masih hidup. Lalu ia mendapati sang Raja jatuh sakit karena ada yang membubuhkan racun ke dalam makanannya. Panglima pengganti Dietrich di tugaskan pergi ke lembah hutan belantara untuk mengambil tanaman yang dapat menetralisir racun dalam tubuh Raja. Namun Panglima tersebut tidak melaksanakan tugasnya karena merasa sia-sia untuk pergi dan menganggap Raja sudah akan menemui ajalnya. Akhirnya Dietrich yang bergegas untuk pergi mencari tanaman untuk obat sang Raja. Tapi lagi-lagi perjalanannya terhalang karena para bandit sekali lagi ingin membunuhnya. Beruntung kali ini Dietrich dapat mengatasinya karena ada yang membantunya, yaitu Naruto yang tidak sengaja lewat karena ingin mengambil beberapa tanaman untuk di jadikan obat herbal sesuai pesanan Tsunade. Lalu ia juga membantu Dietrich menemukan tanaman obat untuk mengobati Raja.

Setelah beberapa saat, mereka berdua menemukannya. Naruto meminta Dietrich untuk pergi secepatnya menyelamatkan Raja dan Dietrich menurutinya, namun sebelumnya ia berpesan pada Naruto agar menunggunya di rumah.

Akhirnya, Raja dapat di selamatkan dan berterima kasih pada Dietrich. Ia juga menyesali perbuatannya dan berkata akan menceraikan istrinya agar bisa bersama dengan Dietrich. Namun Dietrich menolaknya, ia mengungkapkan bahwa hatinya tertaut pada wanita lain bukan pada sang Ratu. Wanita itu tidak lain adalah Naruto.

Setelah itu Dietrich kembali menjadi panglima kerajaan dan mendatangi rumah Naruto untuk meminangnya.



*End

Female Naruto Short StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang