Uzumaki Naruto x Uchiha Sasuke

1.6K 81 3
                                    

Uchiha Sasuke

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Uchiha Sasuke

__________________________________

Naruto mendengus kesal dan duduk di sebuah bangku taman dengan ekspresi cemberut. Ia tidak mengerti dengan pola pikir sang ketua desa Konoha, Tsunade-sama. Beberapa saat yang lalu, ia berdebat dengan Hokage lantaran wanita yang merupakan ninja senior Konoha tersebut, memberinya misi untuk mencari pasangan dan menikah. Katanya, Naruto harus melestarikan klan Uzumaki yang hampir punah agar desa Konoha tidak kekurangan penerus ninja berbakat di masa mendatang. Padahal, menurut Naruto daripada mencari pasangan hidup, lebih baik ia berlatih jurus baru untuk menambah kekuatannya agar saat musuh datang menyerang, ia bisa menghadapinya tanpa kesulitan. Atau ia di berikan misi menangkap musuh besar Konoha, yaitu Orochimaru itu lebih ia terima daripada misinya kali ini.

"Dasar, si nenek itu ! Tidak hanya usianya yang tua tapi juga pemikirannya !" Geram Naruto

"Dobe,,," panggil seorang pria bersurai dark blue yang tidak lain adalah Sasuke.

Naruto yang mengenali satu-satunya orang yang memanggilnya dengan panggilan kasar tersebut hanya melirik Sasuke yang tengah berdiri di sebelahnya

"Apa kau, Teme ! Mau mengajak bertarung ?! Ayo sini, kebetulan aku sedang ingin menghajar orang hari ini" seru Naruto sambil berdiri dan memasang kuda-kuda seakan siap menerima serangan Sasuke

"Dasar, wanita jadi-jadian" sahut Sasuke datar

Wajah Naruto langsung memerah padam menahan amarahnya yang hampir membludak, karena Sasuke mengatakan dirinya wanita jadi-jadian.

Meski begitu, Naruto tidak akan pernah menyerang Sasuke jika Sasuke tidak menyerangnya terlebih dahulu. Biar bagaimana pun, Sasuke rekan sekaligus teman baginya. Naruto pun berteriak dan mengumpat berbagai kata kasar pada Sasuke dan berlalu pergi meninggalkannya. Namun, langkah kaki Naruto berhenti saat Sasuke secara jelas mengatakan.

"Hey, Naruto. Ayo, kita menikah"

Naruto pun berbalik, kembali menatap Sasuke dengan horor

"Sasuke, apa aku tidak salah dengar ? Ka-kau mengajakku menikah ? Apa itu benar ?"

Naruto menunjuk dirinya sendiri sambil terus menatap wajah datar Sasuke.

Sasuke pun menganggukan kepalanya sekali sebagai jawaban dan membuat tatapan Naruto semakin ngeri melihatnya

"Kau gila !"

***

Naruto POV

Jika wanita normal pada umumnya, di ajak menikah oleh seorang pria bernama Uchiha Sasuke, pasti sang wanita akan menerima dengan antusias dan berbinar bahagia. Tapi, sayangnya aku bukan wanita seperti itu. Aku malah merasa dapat kutukan berat karena diajak menikah oleh si Teme itu. Entah otaknya tertimpa apa, sampai-sampai mengajakku menikah pada hari itu.

Female Naruto Short StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang