Yato Noragami
_____________________________________
"Pemeran aktor terbaik tahun ini jatuh kepada,,, Yato Noragami !" Ucap salah seorang pembawa acara dalam pergelaran penghargaan untuk para insan perfilman. Sontak semua orang yang datang dalam acara tersebut bertepuk tangan dan orang yang namanya di sebut pun segera berjalan menuju panggung dan menerima piala yang bertuliskan 'aktor terbaik 2023'.
Yato tidak berekspresi berlebihan saat menerima penghargaan tersebut, tapi dalam hatinya ia merasa cukup puas karena usahanya selama ini berkecimpung di dunia layar lebar, mulai mendapat perhatian dan apresiasi.
"Terima kasih untuk dukungan dari teman-teman semua, saya akan terus berusaha menjadi yang terbaik" Ucap Yato yang di sambut tepuk tangan serentak dari orang-orang
Sementara itu di lain tempat, seorang gadis berambut pirang sedang tertawa kegirangan sambil jingkrak-jingkrak di depan televisi. Ia tidak lain adalah Naruto yang sedang menonton acara penghargaan seni peran film yang di siarkan secara langsung di tv. Naruto adalah salah satu penggemar berat Yato dan sangat bahagia saat tahu idolanya mendapat gelar aktor terbaik di tahun ini.
Sudah lama Naruto mengikuti rekam jejaknya Yato di industri film, dari awal ia menjadi figuran sampai sekarang menjadi pemeran utama di berbagai film dan kini mendapat penghargaan aktor terbaik.
*
Yato sampai di kediamannya yang sepi dan sunyi. Ia tinggal sendirian di sebuah apartemen elite. Kini ia sedang duduk memandangi piala yang tersemat namanya sebagai aktor terbaik tahun ini. Sebuah pencapaian besar bagi seorang aktor saat mendapatkan penghargaan tersebut. Harusnya Yato merasa bahagia, tapi ia tampak biasa-biasa saja. Kerja kerasnya selama ini menjadi seorang bintang cukup terbayarkan. Ia tidak hanya di kenal banyak orang, namun juga memiliki penghasilan dengan jumlah fantastis. Padahal ia awalnya hanya orang biasa yang merasa beruntung karena menjadi pemain film meski hanya sebagai figuran. Ia tidak pernah memiliki mimpi yang tinggi, hingga suatu ketika sebuah keadaan membuatnya berada dalam titik perubahan.
Ia pernah jatuh cinta pada seorang gadis dan menjalin kasih lebih dari 3 tahun. Namun, hubungannya kandas lantaran si gadis ketahuan selingkuh dengan seorang pria kaya raya. Yang lebih membuatnya tersakiti adalah ketika gadis itu berkata.
"Aku tahu cinta kamu tulus, tapi aku capek menjalin kasih dengan pria yang tidak ada masa depan seperti kamu. Aku kira, kamu bisa menjadi pria sukses. Tapi sampai sekarang, kamu gak lebih dari seorang aktor figuran yang uangnya tidak seberapa. Aku ingin bersama pria yang bisa mencukupi semua kebutuhanku, tidak hanya bisa memberikan cinta"
Yato tertegun, ia tidak mengira bahwa gadis yang ia cintai selama ini tidak pernah merasa bahagia dengannya hanya karena uang. Akhirnya, ia pun memotivasi dirinya untuk menjadi pria sukses dengan memulai debutnya sebagai aktor pemeran utama. Awalnya, tidak banyak yang tertarik pada filmnya sebagai pemeran utama. Hingga ia mencoba peruntungan menjadi pemeran antagonis dan mendapatkan kritik positif dari para kritikus film yang melihat aktingnya. Beberapa orang mulai meliriknya dan mengamati Yato yang ternyata kemampuan aktingnya cukup diancungi jempol. Dan perlahan namun pasti, ia menjadi aktor terkenal hingga saat ini dan meraih kesuksesannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Female Naruto Short Stories
Short Storyberisi cerpen tentang kehaluan saya terhadap Uzumaki Naruto versi perempuan 🤗 one shoot meski bukan wibu garis keras, tapi saya cukup menyukai tokoh-tokoh Anime yang hadir di sini. (gambar dan tokoh bukan milik saya, saya hanya meminjamnya untuk me...