Naruto x Maximillian

142 12 5
                                    

Maximillian Kasin Ashet

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maximillian Kasin Ashet

______________________________________

Maximillian atau yang kerap di sapa Maxim merupakan putra tunggal dari sepasang suami istri keturunan bangsawan, Edward dan Rosemary. Sebagai pewaris keluarga berdarah biru, Maxim tentu hidup berkecukupan tanpa kekurangan apapun. Ia juga dilimpahi kasih sayang kedua orang tuanya. Maxim juga memiliki kepribadian yang baik, karena didikan dari kedua orang tua dan lingkungan di sekitarnya. Namun, semua berubah saat Maxim jatuh cinta pada seorang gadis bernama Natasha.

Natasha merupakan selebritis papan atas yang cukup di kenal oleh publik. Meski begitu, banyak kontroversi dalam kehidupan pribadi wanita tersebut. Gaya hidup yang penuh glamour dan pergaulan bebas adalah bagian dari yang ada pada Natasha. Kecantikannya mampu membuat siapapun bertekuk lutut, termasuk Maxim. Mereka berdua menjalin kasih, namun Edward tidak menyukainya karena takut putranya akan mendapatkan pengaruh buruk dari Natasha. Sementara Rosemary, ia terlalu menyayangi Maxim jadi apapun yang di lakukannya, ia akan selalu mendukungnya.

Lalu sebuah insiden terjadi, di mana tersebar video hubungan intim Natasha dengan seorang pria yang pastinya bukanlah Maxim. Tentu hal itu sangat membuatnya kecewa, terlebih lagi video itu bukan editan dan Natasha mengakuinya. Maxim tentu akan tetap menerima Natasha jika video itu hanyalah bagian dari masa lalunya, tapi kenyataannya Natasha melakukan itu saat ia sudah menjalin kasih dengan Maxim. Tentu saja ini sebuah penghianatan dan Maxim tidak bisa menerimanya. Natasha berkata bahwa ia hanya mencintai Maxim, dan apa yang ia lakukan dengan pria lain di video itu hanyalah sekedar bersenang-senang. Maxim yang sudah semakin merasa kecewa, akhirnya memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Natasha.

Dan semenjak berakhirnya hubungan mereka, membuat Maxim berlarut-larut patah hati dan mulai mabuk-mabukan. Hampir setiap hari ia pergi ke klub malam untuk menikmati minuman beralkohol tersebut. Edward sering menegurnya, namun Maxim hanya menganggapnya angin lalu. Akhirnya Edward pun memilih untuk mengacuhkannya. Sementara Rosemary tetap memberi perhatian pada Maxim meskipun perbuatannya salah. Rosemary memang terlalu memanjakan putranya.

Suatu hari saat Edward tidak sengaja menjatuhkan dompetnya di jalan, seorang gadis pemulung datang menemuinya dan memberikan dompet tersebut kepadanya. Edward berterima kasih pada gadis itu dan ingin memberikannya uang, tapi gadis itu menolak dan berkata ia tidak mengharapkan imbalan apapun. Edward pun takjub pada gadis itu dan mencari tahu identitasnya yang ternyata bernama Naruto.

Naruto adalah seorang gadis yatim piatu yang tinggal di sebuah rumah gubuk dan berprofesi sebagai pemulung. Meski hidup dalam kesederhanaan, namun Naruto selalu bersyukur dengan apa yang di dapatnya. Ia tidak gengsi dengan pekerjaan yang dianggap rendahan di mata sebagian orang, baginya menjadi pemulung bukanlah hal yang hina karena hasil yang di perolehnya dengan cara yang halal. Meski ada juga pemulung yang mengambil barang-barang tanpa seizin yang punya dan dianggap seperti pencuri. Namun, Naruto adalah salah satu pemulung yang tidak pernah mengambil barang apapun yang masih dianggap berharga tanpa sepengetahuan sang pemilik barang.

Female Naruto Short StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang