Uzumaki Naruto x Uchiha Madara

877 53 2
                                    

Uchiha Madara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Uchiha Madara

__________________________________

Seorang pria dewasa mendengus kesal melihat sebuah undangan pernikahan yang di tujukan kepadanya. Nama mempelai wanita yang terukir di undangan tersebut membuat kekesalannya semakin menjadi-jadi.

Mei Terumi, wanita yang sudah lima tahun menjadi kekasih pria tersebut, kini akan menikah dengan pria lain pilihan kedua orang tuanya. Tentu hal itu sangat membuatnya kecewa. Pria yang di tinggal menikah kekasihnya itu, tidak lain adalah Uchiha Madara.

Madara adalah seorang pengusaha sukses yang mempunyai aset kekayaan yang banyak. Tidak hanya itu, ia juga memiliki wajah yang begitu rupawan. Sayangnya, ia begitu dingin, angkuh dan ada kalanya tidak berperasaan. Mei, putri seorang konglomerat yang tidak hanya cantik rupanya, namun juga cantik hatinya. Wanita itu mampu membuat seorang Madara jatuh hati padanya hingga mereka dapat menjalin kasih.

Sayangnya kedua orang tua Mei tidak menyukai Madara meskipun mereka mempunyai status sosial yang sama. Kedua orang tua Mei lebih menyukai seseorang yang kaya hati daripada kaya harta. Mereka tahu, bahwa Madara adalah pria sombong dan kasar. Hal itu yang membuat Madara tidak di restui sebagai calon menantu mereka. Namun, Madara tidak pernah peduli akan hal itu karena baginya yang terpenting Mei mencintainya. Ia tidak peduli kedua orang tua Mei setuju atau tidak dengannya.

Namun, lima tahun hubungan mereka berjalan akhirnya membuat Mei lelah dan memilih mengakhiri hubungan mereka. Mei selalu berpikir, bahwa Madara akan berubah menjadi pria yang lebih baik. Tapi, Madara tetaplah Madara. Sifat sombong, egois dan kasarnya seperti sudah mendarah daging dalam dirinya yang takkan membuat dirinya berubah. Cinta Mei belum cukup kuat merobohkan sifat buruk pria itu. Hingga Mei memilih untuk menyerah dan menerima perjodohan dari kedua orang tuanya.

Saat hari pernikahan Mei tiba, Madara memilih untuk tidak datang dan pergi ke luar kota menenangkan diri. Sayangnya, pesawat yang di tumpangi Madara mengalami masalah hingga terjatuh di daratan. Beberapa orang ada yang tewas namun ada juga yang masih dapat bertahan. Lalu sisanya menghilang. Madara salah satu korban yang masih selamat namun di nyatakan hilang karena tidak ada yang berhasil menemukannya. Tubuh Madara terpental dan hanyut di sebuah sungai pedesaan. Seorang gadis yang ingin mandi ke sungai, tiba-tiba di kejutkan dengan tubuh seorang pria yang mengapung diatas air. Gadis itu mencoba meraih tubuh Madara lalu memanggil beberapa orang untuk meminta bantuan. Gadis itu melihat wajah Madara dan sedikit terkejut.

"I-ini kan si pria sombong, bagaimana dia bisa berada di sini ?" Gumam gadis itu yang ternyata mengenal Madara.

***

Madara membuka matanya perlahan dan melihat sekelilingnya terasa asing. Ia sungguh tidak mengenal tempat ia berada. Tiba-tiba ia merasa seluruh tubuhnya sakit dan kedua kakinya tidak bisa di gerakkan dan mati rasa. Madara terkejut bukan main, pasalnya ia melihat kedua kakinya utuh tapi tidak bisa di gerakkan sama sekali. Ia berusaha mencoba lebih keras, namun yang terjadi tubuhnya terasa sakit semua. Madara berteriak hingga membuat seorang gadis yang sedang menghidupkan api untuk memasak, segera menghentikan aksinya dan pergi menghampiri Madara.

Female Naruto Short StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang