Anos Voldigoad
______________________________________
Anos adalah seorang pria supel yang senang bersahabat dengan siapapun. Ia kuliah di sebuah universitas yang cukup bergengsi di Jepang. Anos senang menggoda seorang gadis yang merupakan teman kuliahnya yang bernama Naruto.
Di setiap saat, Anos selalu mengusik ketenangan gadis tersebut. Bukan tanpa alasan, karena sebenarnya Anos jatuh hati pada Naruto yang terlihat ketus dan jutek namun sebenarnya berhati baik. Sementara di mata Naruto, Anos adalah pria hidung belang yang hanya senang mengganggu para gadis.
Setiap kali Anos mengungkapkan isi hatinya, Naruto hanya menganggapnya bualan semata. Hingga pada akhirnya, Anos pun memutuskan untuk melepas perasaannya dan berhenti mendekati Naruto. Sementara Naruto sendiri merasa kehidupannya mulai tenang namun ia juga seperti merasakan kehilangan. Namun Naruto memilih mengabaikan rasa kehilangannya itu.
Suatu ketika, Anos terlibat sebuah masalah. Ia di tuduh sebagai tersangka pemerkosaan dan pembunuhan seorang gadis. Meski Anos mengaku tidak bersalah, namun bukti-bukti yang mengarah padanya membuat ia harus mendekam dalam penjara. Naruto terkejut dengan apa yang menimpa Anos. Entah mengapa ia tidak mempercayai hal tersebut dan merasa bahwa Anos di jebak.
Beberapa tahun telah berlalu, Anos di keluarkan dari penjara. Namun semua tampak berbeda. Tidak ada lagi satu teman pun yang ada di sampingnya. Kedua orang tuanya pun sudah enggan menerimanya sebagai anak karena dianggap mencoreng nama baik keluarga. Ia melanjutkan hidupnya, tapi keadaan membuat sikapnya berubah. Ia yang ramah dan bersahabat kini berubah menjadi pria dingin dan acuh.
Anos tinggal di sebuah rumah kosong yang lama di tinggal pemiliknya. Ia memutuskan untuk berada di sana beberapa saat sampai menemukan tempat tinggal yang lain. Anos bekerja serabutan untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Ada beberapa orang yang mengenalnya dan memandangnya dengan rasa benci. Anos dianggap seorang penjahat yang kesalahannya tidak akan pernah di lupakan begitu saja oleh orang-orang yang tahu tentang dirinya. Meski begitu, Anos tidak mempedulikannya. Ia hanya fokus pada pekerjaannya.
Suatu ketika, Anos dan Naruto kembali di pertemukan. Sayangnya, Anos hanya memandangnya sekilas seperti orang asing yang tidak ia kenal. Naruto mencoba menyapanya terlebih dahulu, namun Anos bersikap acuh padanya dan hal itu membuat Naruto bersedih di dalam hati.
Naruto mulai menyadari cintanya pada Anos dan berusaha mendapatkan hatinya seperti yang pernah Anos lakukan kepadanya sebelumnya, namun Anos menolaknya.
"Berhentilah menggangguku !" Bentak Anos yang merasa kesal karena kehadiran Naruto di setiap waktu.
Namun, Naruto tidak gentar begitu saja.
"Aku, hanya ingin kau tahu perasaanku" ujar Naruto
"Itu tidak penting bagiku"
"Apa semudah itu kau melupakan cinta yang sering kau utarakan kepadaku dulu ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Female Naruto Short Stories
Short Storyberisi cerpen tentang kehaluan saya terhadap Uzumaki Naruto versi perempuan 🤗 one shoot meski bukan wibu garis keras, tapi saya cukup menyukai tokoh-tokoh Anime yang hadir di sini. (gambar dan tokoh bukan milik saya, saya hanya meminjamnya untuk me...