Tentang Kasih Tak Sampai

156 13 0
                                    

Mitsuyoshi Tada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mitsuyoshi Tada

______________________________________

Sejak pertama kali Nartuto bertemu Mitsuyoshi, ia langsung jatuh hati padanya dan melakukan berbagai acara untuk menarik perhatiannya. Namun, Mitsuyoshi mengacuhkannya.

Banyak perbedaan diantara Naruto dan Mitsuyoshi. Salah satunya status sosial diantara mereka. Naruto berasal dari keluarga kaya raya, sementara Mitsuyoshi hanyalah pemuda sederhana yang berprofesi sebagai Fotografer Keliling. Setiap saat, Naruto pergi ke berbagai tempat wisata hanya untuk bertemu Mitsuyoshi yang sedang menjajakan jasanya kepada para pengunjung tempat wisata.

Naruto semakin jatuh hati dengan Mitsuyoshi. Ia bisa saja memanfaatkan Naruto agar bisa hidup berkecukupan tanpa harus bekerja keras, namun Mitsuyoshi bukanlah orang yang demikian. Naruto bertekad untuk mendapatkan hati pria itu, bahkan berani menghadapi kemarahan orang tuanya yang tidak setuju putri mereka jatuh cinta pada pria miskin seperti Mitsuyoshi.

Sayangnya, perjuangan Naruto tidak terlalu di tanggapi Mitsuyoshi. Karena kenyataannya, Mitsuyoshi sudah jatuh cinta pada gadis lain bernama Teresa dan berniat untuk menikahinya. Tentu saja Naruto tidak terima akan hal itu dan berusaha memisahkan mereka berdua. Meski begitu, Naruto masih cukup waras untuk tidak membuat nyawa Teresa dalam bahaya. Ia hanya sekedar melakukan tipuan kecil untuk membuat hubungan Mitsuyoshi dan Teresa merenggang. Tapi, pada akhirnya hal itu justru membuat cinta mereka semakin besar hingga terlaksanalah pernikahan yang menjadi impian mereka berdua. Naruto datang ke pesta pernikahan Mitsuyoshi dan Teresa lalu membuat keributan karena rasa kecewanya yang terlalu dalam. Naruto menjatuhkan semua makanan prasmanan yang tersaji untuk para tamu. Lalu menatap tajam Mitsuyoshi dan Teresa yang sedang berada di tempat pelaminan. Tanpa ada kata-kata lagi, Naruto pun pergi meninggalkan pesta pernikahan tersebut.

*

8 Tahun Kemudian

Naruto sedang terburu-buru mengendarai mobilnya dengan laju yang cukup cepat, karena ia terlambat datang untuk menemui klien penting. Hingga suatu ketika, seekor kucing tiba-tiba saja menyeberang jalan hingga membuatnya refleks menginjak rem dan berhenti mendadak. Tak lama berselang, seorang gadis kecil berambut hitam sebahu menghampiri kucing tersebut dan menggendongnya. Naruto pun membuka jendela mobil lalu berteriak pada gadis kecil tersebut.

"Heh ! Jaga peliharaanmu dengan benar, kalau tidak aku akan benar-benar menabraknya dan menjadikannya mayat"

Gadis kecil itu pun menatap ke arah Naruto

Gadis kecil itu pun menatap ke arah Naruto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Female Naruto Short StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang