Hero Not Zero

152 8 0
                                    

Naofumi Iwatani

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Naofumi Iwatani

______________________________________

Tsunade memberikan sebuah gulungan kepada Naruto yang merupakan sebuah misi untuknya. Naruto membuka gulungan tersebut dan membacanya dengan serius.

"Ini misi terakhirmu, Naruto. Sebelum menggantikan posisiku menjadi Hokage" ucap Tsunade

"Baiklah, Nenek" sahut Naruto

"Berhentilah memanggilku Nenek. Aku bukan Nenekmu !"

"Tapi kan kau memang sudah Nenek-Nenek"

"Naruto !!!"

Seketika Naruto ambil langkah seribu agar dapat melarikan diri dari amukan Tsunade.

Saat di perjalanan, ia berpapasan dengan Sasuke dan Sakura.

"Hei, Naruto. Kenapa kau berlari seperti itu ?" Tanya Sakura

"Biasa, menghindari amukan Nenek Hokage" jawab Naruto tanpa menghentikan kakinya

Sakura menggelengkan kepalanya, sementara Sasuke menatap datar kepergian Naruto.

Naruto menuju rumahnya untuk mempersiapkan beberapa keperluannya selama meninggalkan Konoha untuk menjalani sebuah misi, yaitu menjaga pertahanan negeri yang bernama Melromarc. Yaitu sebuah negeri yang ingin di jajah para monster, lantaran tidak memiliki pasukan pertahanan sedikitpun. Di sana hanya terdapat orang-orang sipil yang tidak tahu menahu tentang kekuatan, ilmu bela diri dan sebagainya. Naruto menjadi perwakilan Konoha untuk membantu negeri tersebut.

Setelah Naruto telah bersiap untuk pergi, ia terkejut melihat Sasuke sudah berada di depan rumahnya.

"Kau ada misi ?"

"Ya, Nenek Hokage memintaku pergi ke Melromarc "

Naruto melangkahkan mulai melangkahkan kakinya dan berjalan menjauh, membelakangi Sasuke. Namun tiba-tiba pria itu berkata.

"Aku dan Sakura akan segera menikah"

Naruto pun seketika menghentikan langkah kakinya dan berbalik menatap pria itu.

"Kabar yang baik. Jika sempat, aku akan datang menghadirinya. Sampai jumpa"

Sasuke pun terdiam sambil menatap Naruto yang berjalan semakin jauh darinya.

"Sama sekali tidak nampak kecewa atau pun sedih. Kau terlalu tangguh untuk seorang perempuan, Naruto" monolog Sasuke

Sementara Naruto terus berjalan tanpa ekspresi apapun. Sebenarnya Naruto merasa cukup kecewa dan sedih dalam hatinya, lantaran sudah bertahun-tahun menjalin hubungan dengan Sasuke tapi pada akhirnya pria itu memilih berpisah dan ingin menikahi perempuan yang lain.

Memang sejak awal sudah ada cinta segitiga diantara ia, Sasuke dan Sakura. Namun Sakura memilih untuk mengalah saat tahu Sasuke dan Naruto saling mencintai, lalu menjalin hubungan hampir lima tahun lamanya. Sayangnya, hubungan mereka harus berakhir begitu saja karena Sasuke merasa lelah seperti menjadi kekasih yang tak dianggap oleh Naruto. Banyak hal yang di lalui Naruto, namun gadis itu memilih untuk mengandalkan dirinya sendiri tanpa bantuan dari Sasuke. Sementara Sasuke ingin menjadi seorang pria yang bisa jadi pelindung untuk wanita yang di cintainya dan menjadi yang bisa diandalkan di segala kondisi.

Female Naruto Short StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang