I Hate You, Siluman Tampan

146 9 2
                                    

Sesshoumaru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sesshoumaru

______________________________________

Seorang wanita dengan tatapan kosong, berjalan perlahan menuju sungai dan mencoba menenggelamkan dirinya di dalam sungai itu.

"Sebentar lagi, kau akan terlepas dari beban hidup yang kau alami selama ini" ucap seorang pria setengah berbisik ke telinga wanita itu.

Jika wanita itu dapat berjalan dengan kedua kaki yang menapak di tanah, berbeda dengan pria di sebelahnya. Kedua kakinya melayang diatas tanah seolah gravitasi bumi tak berpengaruh padanya.

Pria itu adalah Sesshoumaru, sosok siluman tampan yang sering memperdaya manusia untuk melakukan bunuh diri. Ia melakukan berbagai macam cara untuk membuat manusia merasa putus asa, pesimis tentang kehidupan, menyerah dengan keadaan sampai mereka memiliki niat bunuh diri dan Sesshoumaru dapat menyerap roh kehidupannya untuk di persembahkan pada Raja Iblis.

Sesshoumaru bersedia melakukan apapun untuk mendapatkan pengakuan darinya. Salah satunya, membantu Raja Iblis untuk menyesatkan banyak umat manusia. Jika Raja Iblis membuat manusia berada di jalan salah dengan membuat mereka bersekutu dan menyembahnya layaknya Tuhan. Maka Sesshoumaru menjalani tugasnya dengan membuat manusia putus asa hingga mereka berani mendahului takdir Tuhan tentang maut mereka sendiri.

Sesshoumaru sudah sedikit lagi berhasil membuat wanita itu melakukan bunuh diri. Tapi tiba-tiba muncul makhluk seekor Rubah berwarna oranye dengan ekor sembilan melompat dan berdiri diatas kepala wanita itu sambil berseru.

"Sadarlah ! Jangan melakukan hal bodoh"

Wanita itu tersentak dan sadar bahwa ia sudah berada di dalam air sungai yang sudah mencapai lehernya. Buru-buru wanita itu kembali ke daratan dan pergi pulang ke rumahnya dengan pakaian yang basah.

Sementara itu, Sesshoumaru menatap tajam Rubah oranye itu dan langsung menyerangnya dengan mengacungkan jari telunjuk ke arahnya hingga muncul cahaya berwarna biru dan mengenai tubuh si Rubah hingga ia terpental. Rubah itu pun meringis kesakitan.

"Matilah kau, Rubah tengik" ucap Sesshoumaru sambil mengacungkan telunjuknya lagi ke arah si Rubah untuk mengeluarkan kekuatannya dan menghabisi nyawa Rubah tersebut. Beruntung Inuyasha tiba dan menyelamatkan Rubah tersebut dengan menghindari serangan dari Sesshoumaru.

"Naruto, kau tidak apa-apa ?" Tanya Inuyasha pada Rubah itu yang bernama Naruto dan di tanggapi dengan anggukan kepala sebagai jawaban ia masih baik-baik saja.

Inuyasha menaruh Naruto ke sebuah pohon dan membaca mantra pelindung untuk Naruto. Setelah itu, Inuyasha kembali bertarung melawan Sesshoumaru.

Setelah pertarungan sengit berlangsung, Inuyasha berhasil mengalahkan Sesshoumaru dan ia segera pergi menjauh. Lalu Inuyasha pun membawa Naruto ke guru Tsunade untuk mendapat pengobatan.

*

Tsunade sengaja menekan bagian-bagian tubuh Naruto yang sakit. Kini, Naruto telah berubah ke wujud asli. Tidak lagi menjadi Rubah.

Female Naruto Short StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang