Hatake Kakashi
Sukea__________________________________
Hari kelulusan SMA Konoha sedang berlangsung, seorang gadis bersurai kuning panjang yang di kuncir dua, sedang mencari-cari keberadaan guru bahasa Jepangnya. Gadis itu adalah Uzumaki Naruto dan guru yang sedang di cari-cari keberadaannya adalah Hatake Kakashi. Pria misterius yang selalu menutupi wajahnya
dengan masker berwarna hitam.
Naruto terus mencari keberadaan Kakashi, namun sosoknya tetap tidak berhasil di temukannya. Lalu, ia pun mendapat kabar dari salah seorang gurunya bahwa Kakashi tidak bisa menghadiri acara kelulusan SMA Konoha karena ada urusan yang tidak bisa ia tinggalkan. Naruto pun menghembuskan nafasnya perlahan dan kembali berkumpul bersama teman-temannya dengan raut wajah murung.
Padahal, ia ingin sekali bertemu Kakashi untuk terakhir kalinya, karena setelah ini mungkin mereka tidak akan bertemu kembali.
"Padahal, aku ingin memeluk dan menggodanya sebelum kami benar-benar berpisah. Huffhhh" kata Naruto bermonolog
Ya, Naruto memang satu-satunya siswi Konoha yang hobi menggoda Sensei nya tersebut. Ia memang jatuh hati pada Kakashi, meski ia tidak pernah tahu bagaimana rupa laki-laki tersebut yang selama 3 tahun ini menjadi pembimbingnya.
Awal mula Naruto bisa menyukai Kakashi, lantaran pada saat itu Naruto di ejek teman sekelasnya dengan kata 'si bodoh' karena Naruto selalu mendapat nilai jelek dalam setiap mata pelajaran. Guru-gurunya bahkan sudah beranggapan bahwa Naruto tidak akan pernah bisa naik kelas. Namun, Kakashi melihat Naruto dalam sudut pandang yang berbeda. Meski Kakashi irit bicara dan terlihat acuh tak acuh, namun sebenarnya ia mempunyai rasa kepedulian yang tinggi terhadap muridnya. Kakashi dapat melihat, bahwa Naruto punya potensi menjadi siswi yang cerdas. Karena itu, Kakashi selalu memotivasi Naruto dengan caranya tersendiri.
Hati Naruto pun tersentuh hingga jatuh hati pada gurunya sendiri. Ia berani mendekati Kakashi dengan agresif dan melakukan berbagai hal untuk mendapat perhatian Kakashi. Meski tidak pernah di gubris, Naruto tetap saja melakukannya tanpa rasa lelah. Banyak yang mencemooh prilaku Naruto, tapi ia tidak peduli. Ia hanya ingin Kakashi tahu, bahwa ia sungguh-sungguh mencintai pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Female Naruto Short Stories
Short Storyberisi cerpen tentang kehaluan saya terhadap Uzumaki Naruto versi perempuan 🤗 one shoot meski bukan wibu garis keras, tapi saya cukup menyukai tokoh-tokoh Anime yang hadir di sini. (gambar dan tokoh bukan milik saya, saya hanya meminjamnya untuk me...