Naruto x Natsu

151 14 0
                                    

Natsu Dragneel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Natsu Dragneel

______________________________________

Lima orang sahabat sedang berkumpul di sebuah kafe, membicarakan tentang liburan akhir semester yang akan mereka lakukan bersama selama satu minggu nanti. Mereka adalah : Natsu, Naruto, Sasuke, Hinata dan Lee.

"Ada yang punya ide tempat bagus gak buat liburan bareng kita ?"_Lee

"Puncak bagus tuh. Tempatnya adem"_Sasuke

"Bener kata Sasuke, Gue setuju !"_Naruto

"Ah, Lo mah apa kata Sasuke semuanya di iya-in. Gak punya pemikiran sendiri. Puncak udah sering Gue kesana, bosen"_Natsu

Naruto memutar bola matanya dengan malas, mendengar ucapan dari Natsu.

"Kalo ke pantai gimana ?"_Hinata

"Jangan ke pantai, deh. Gue trauma karena pernah hampir tenggelam waktu pergi kesana"_Lee

"Iya. Lagian Gue juga bosen, udah sering kesana juga"_Natsu

"Lo sendiri punya ide gak ?! Jangan cuma bilang sana-sini bosen"_Naruto

"Ada. Tapi Gue gak tahu sih kalian bakal suka atau engga. Lo semua tahu desa bernama Gokayama ? Di sana adalah sebuah desa terpencil yang tempatnya estetik banget. Kayanya seru liburan ke sebuah desa yang masih asri gitu."

"Kalo cuma ke desa sih, Gue juga udah sering pulang kampung ke Konoha"_Naruto

"Iya Gue tahu, Lo kan orang udik"_Natsu

Naruto langsung menginjak kaki Natsu yang membuat pemuda itu mengaduh kesakitan, sementara yang lainnya hanya tertawa dengan perkelahian yang sudah biasa mereka berdua lakukan.

Natsu merasa senang bahwa teman-temannya setuju dengan idenya untuk pergi ke desa Gokayama yang merupakan kampung halaman mendiang Kakek dan Ayahnya. Ia bisa punya alasan agar Ibunya memberikannya izin untuk pergi.

"Tapi boleh juga ide Lo. Gue setuju sih"_Lee

"Iya, Gue belum pernah liburan ke desa"_Sasuke

Akhirnya semua pun sepakat untuk pergi ke desa Gokayama. Dalam hati Natsu merasa senang bahwa teman-temannya menyetujui idenya. Sebenarnya Natsu ada alasan lain mengenai keinginannya ke desa Gokayama. Ia ingin menyelidiki kematian mendiang Kakek dan Ayahnya yang misterius. Desa Gokayama merupakan kampung halaman Kakeknya yang tewas mengenaskan saat berada di sana, begitu pun dengan Ayahnya. Natsu selama ini ingin pergi kesana, namun Ibunya tidak pernah mengizinkannya. Kini ia punya alasan agar Ibunya membiarkan ia untuk pergi.

*

Natsu bersama kawan-kawan lainnya pun sudah bersiap untuk pergi. Naruto sempat merasa heran dengan Natsu yang berbohong pada Ibunya tentang tempat liburan yang akan mereka kunjungi. Namun, ia pun memilih tidak terlalu merisaukannya. Ia mulai berfokus untuk mencari perhatian pada Sasuke. Ya, Naruto memang memendam perasaan pada laki-laki itu sejak lama. Dari semua temannya yang lain, Sasuke adalah orang yang Naruto kenal lebih lama. Mereka berdua sudah saling mengenal sejak bangku SMP. Persahabatan itu telah berubah menjadi cinta, dan Naruto telah secara jelas menunjukkan kepadanya. Tapi entah Sasuke yang tidak peka, atau memang ia berpura-pura tidak memahaminya. Karena sikap Sasuke tetaplah acuh. Naruto terus berusaha mengambil hatinya, dari mulai masuk SMA sampai kini menjadi Mahasiswa. Hingga suatu hari Sasuke berteman dengan Hinata, sikap Sasuke begitu ramah dan lembut pada gadis itu. Berbeda saat bersama dengan Naruto. Meskipun kemungkinan besar Sasuke menyukai Naruto, namun Naruto tetap ingin berusaha mendapatkan hati Sasuke selama ia belum menjalin hubungan dengan gadis manapun. Sementara Natsu dan Lee tidak terlalu ingin mencampuri cinta segitiga mereka. Hanya saja Natsu lebih ceplas-ceplos dan membuat Naruto kesal, hingga mereka pun sering berdebat.

Female Naruto Short StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang