Shuu Sakamaki
___________________________________
Narumi dan Naruto adalah dua kakak beradik yang berbeda sifat. Narumi adalah seorang gadis lemah lembut, pemalu dan santun. Sementara Naruto adalah seorang gadis periang yang ceroboh dan banyak bicara. Mereka berdua saling menyayangi satu sama lain dan jarang sekali bertengkar. Malah mereka saling terbuka satu sama lain seperti sahabat yang sangat dekat. Mungkin, karena usia mereka yang hanya berbeda satu tahun.
Banyak laki-laki yang datang untuk mendekati Narumi. Kecantikan dan kepribadian nya yang baik membuat para lelaki jatuh hati padanya. Sementara itu, tidak ada satu laki-laki pun yang mendekati Naruto. Selain karena rupanya yang tidak lebih cantik dari Narumi, ia juga ketus dan jutek terhadap lawan jenis. Naruto pun menjadi tameng bagi kakaknya, dari laki-laki yang hanya berniat untuk mempermainkan Narumi.
Suatu hari, datang seorang Pemuda bernama Shuu Sakamaki. Ia berasal dari kota dan memutuskan untuk tinggal beberapa saat di sebuah desa di mana Narumi dan Naruto berada.
Sejak pertama berjumpa, Shuu dan Narumi saling menyukai satu sama lain. Naruto sendiri tidak menyukai Shuu yang adalah seorang pemuda kota. Menurutnya, pemuda dari kota biasanya berkepribadian buruk dan sering memainkan hati perempuan. Namun Shuu dapat menunjukkan bahwa dirinya adalah pria yang baik meskipun berasal dari kota metropolitan. Kedua orang tua Narumi dan Naruto pun menyukai Shuu yang mempunyai karakter yang baik. Meskipun Naruto tetap tidak menyukai Shuu, ia berusaha menerima pria tersebut menjadi pendamping hidup kakaknya yang begitu ia sayangi.
Pada akhirnya, Shuu dan Narumi memutuskan untuk menikah. Sayangnya, keluarga Shuu tidak menyetujui hubungan mereka dan berusaha memisahkan mereka berdua. Terutama Reiji, Ayah Shuu sangat tidak rela jika ia mempunyai seorang menantu yang berasal dari desa dan miskin.
Shuu menentang keluarganya sendiri dan tetap bersikukuh mempertahankan cintanya. Akhirnya, Shuu dan Narumi menikah meski kedua orang tua Shuu tidak merestuinya. Mereka berdua pun memulai kehidupan baru mereka dan Shuu memutuskan untuk tinggal menetap di desa.
Naruto cukup takjub dengan Shuu yang rela melepas kekayaan keluarga nya demi memilih Narumi dan kini hidup sederhana. Namun, hal itu belum cukup membuat Naruto dan Shuu akrab satu sama lain. Mereka berdua seringkali berdebat dan bertengkar layaknya anak kecil. Narumi pun hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat tingkah suami dan adik perempuannya.
Selang kemudian, Narumi positif hamil dan Shuu begitu bahagia. Berita kehamilan Narumi terdengar oleh keluarga Shuu hingga mereka pun pergi mengunjungi Narumi. Mereka meminta maaf atas kesalahan mereka dan meminta Narumi dan Shuu tinggal bersama mereka.
Setelah berbagai pertimbangan, Shuu dan Narumi akhirnya setuju untuk tinggal bersama keluarga Shuu di kota dan berpisah dengan Narumi beserta orang tuanya.
Namun ternyata semua itu hanya tipu muslihat keluarga Sakamaki.
Karena selama berada dalam kediaman rumah Sakamaki, Narumi mendapatkan perlakuan yang tidak baik dari keluarga Shuu saat Shuu tidak berada di dekatnya dan Shuu juga tidak pernah mengetahuinya. Narumi memilih untuk tidak pernah memberitahukan hal itu pada Shuu ataupun pada kedua orang tuanya. Narumi menyimpan kesedihannya sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Female Naruto Short Stories
Short Storyberisi cerpen tentang kehaluan saya terhadap Uzumaki Naruto versi perempuan 🤗 one shoot meski bukan wibu garis keras, tapi saya cukup menyukai tokoh-tokoh Anime yang hadir di sini. (gambar dan tokoh bukan milik saya, saya hanya meminjamnya untuk me...