Ash Lynx/Aslan Jade Callenreese
Eiji Okumura
______________________________________
Naruto menatap malas sepupunya, Karin yang sedang memamerkan kekasih barunya yang tampan dan cukup berada. Karin memang sering berganti pasangan dan memamerkannya pada Naruto untuk membuatnya iri. Karena dari lahir, Naruto sama sekali tidak memiliki kekasih. Ia pun di cap gadis tidak laku oleh sebagian besar orang yang mengenalnya.
Awalnya, Naruto kesal dan iri dengan Karin yang mudah mendapatkan kekasih. Bahkan ia sering menangis di kamar meratapi nasib kejombloannya. Tapi semakin bertambahnya usia, Naruto tidak lagi merisaukan dirinya yang tidak pernah memiliki kekasih. Fokus utamanya hanyalah bekerja untuk mencari uang sebanyak-banyaknya. Ia juga sudah masa bodoh dengan segala tingkah Karin bersama kekasihnya. Ia hanya risih dengan sepupunya yang masih saja bersikap kekanakan.
Sejak kedua orang tuanya telah tiada, Naruto tinggal bersama Paman dan Bibi nya di Tokyo yang tidak lain adalah kedua orang tua Karin. Sejak SMP, Naruto dan Karin sudah sering bersama namun mereka jarang sekali akur satu sama lain. Naruto selalu menjadi korban bully teman-teman sekelasnya lantaran dianggap memiliki wajah yang jelek dan nerd. Namun ia di sayangi para guru karena selalu berprestasi dan menjadi salah satu murid teladan di sekolah. Berbeda dengan Karin yang memang selalu tampil menarik karena memiliki wajah yang cantik namun payah dalam pelajaran. Ia menjadi populer di sekolah lantaran berhasil memacari seorang guru tampan yang merupakan wali kelasnya. Di saat itu juga, Naruto patah hati karena guru itu adalah cinta pertama bagi Naruto.
Banyak yang mengira hubungan Karin dengan sang guru akan langgeng sampai menikah, tapi ternyata hubungan mereka berakhir begitu saja setelah Karin lulus sekolah dan menyukai laki-laki lain.
Soal percintaan, Karin memang lebih unggul. Ia selalu mendapat pacar tampan dan kaya raya. Kebutuhannya pun selalu terpenuhi karena kekasihnya selalu bersedia memberikan apapun yang ia mau. Kesehariannya pun tak jauh-jauh dari shopping, menghabiskan uang kekasihnya. Karin tidak bekerja dan hanya mengandalkan uang kekasihnya untuk memenuhi kebutuhannya. Sementara Naruto menjalani profesi sebagai Food Blogger. Kegemarannya pada kuliner, membuatnya terjun dalam profesi tersebut. Ia akan mencicipi suatu menu makanan dan memberi review melalui tulisan di blog pribadinya yang cukup di minati banyak orang, bahkan ia juga memiliki penggemar yang senantiasa menanti setiap catatan ulasan dari Naruto mengenai setiap menu makanan yang di cicipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Female Naruto Short Stories
Short Storyberisi cerpen tentang kehaluan saya terhadap Uzumaki Naruto versi perempuan 🤗 one shoot meski bukan wibu garis keras, tapi saya cukup menyukai tokoh-tokoh Anime yang hadir di sini. (gambar dan tokoh bukan milik saya, saya hanya meminjamnya untuk me...