Battousai, I Love You

185 14 0
                                    

Naruto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Naruto

Kenshin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenshin

______________________________________

Naruto mengambil beberapa pakaiannya dan di taruh dalam ranselnya. Tanpa berpikir apapun lagi, ia segera pergi meninggalkan rumah tanpa menghiraukan panggilan Minato, Ayahnya. Naruto memutuskan untuk pergi dari rumah, karena ia tidak tahan dengan sikap otoriter sang Ayah dan ia selalu merasa terkekang. Selama ini, ia sudah cukup bersabar menghadapi Ayahnya. Tapi, kali ini Naruto tidak bisa mentolerirnya lagi. Bayangkan saja, ia di paksa untuk menikah dengan pria yang tidak di sukainya. Padahal, Minato sudah tahu bahwa Naruto telah memiliki seorang kekasih. Ia tidak peduli, jika Minato sudah tidak menganggapnya anak lagi. Lebih baik, ia memilih jalan hidupnya sendiri untuk bersama dengan pria yang ia cintai, Kido. Naruto pergi menuju rumah sang kekasih, berniat untuk menumpang tinggal di rumahnya beberapa hari ke depan. Tapi, hal itu justru membuatnya harus menyaksikan kekasihnya melakukan hubungan badan dengan wanita lain. Merasa di khianati, Naruto yang begitu marah akhirnya melempar segala macam barang ke arah dua pasangan mesum tersebut hingga mereka mengaduh kesakitan. Setelah itu, Naruto pergi meninggalkan rumah Kido dan berlari sejauh mungkin tanpa tujuan.

Entah sudah sejauh apa ia berlari, perlahan tenaganya habis dan langsung terduduk di pinggir jalan yang sepi. Air mata mengalir deras membasahi pipinya. Sungguh ia merasakan luka yang teramat sakit di dalam hatinya. Pria yang begitu ia cintai dan agung-agungkan selama ini, ternyata tidak lebih dari seorang penipu dan tukang selingkuh.

"Semua pria sama saja !" Kata Naruto dengan nada suara cukup tinggi

"Kau tidak bisa menyimpulkan seperti itu, hanya karena kau mengenal satu atau dua orang pria yang menurutmu tidak baik"

Sahut seseorang yang membuat Naruto tersentak dan matanya beralih ke asal suara tersebut. Nampak seorang pria tinggi dengan pakaian Hakama yang melekat di tubuhnya dan luka silang di pipi sebelah kirinya berdiri dengan tatapan mata yang tertuju pada Naruto.

Seketika Naruto mengusap kasar air matanya dan menatap tajam sosok tersebut yang tentu Naruto kenal. Ia adalah Kenshin, pria yang di jodohkan untuk Naruto.

Female Naruto Short StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang