Naruto x Asher

138 12 1
                                    

Asterope Frans/Asher

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Asterope Frans/Asher

______________________________________

Minato dan Kushina adalah sepasang suami istri yang hidup dalam kesederhanaan. Namun sebuah musibah terjadi di mana Minato meninggal dunia di saat Kushina sedang mengandung dan melahirkan dua putri kembar yang di beri nama Naruko dan Naruto. Kushina berusaha keras untuk bekerja agar dapat menghidupi dirinya dan kedua putrinya tersebut, namun biaya hidup yang semakin tinggi membuat Kushina tidak mampu lagi dan dengan berat hati memberikan salah satu putrinya untuk diadopsi orang lain, yaitu Naruko. Tepat di umur 7 tahun, ia di bawa oleh sepasang suami istri kaya raya yang mendambakan anak dalam keluarga mereka. Naruko pun membenci Ibunya dan tidak mau bertemu dengannya lagi. Kushina hanya bisa diam menerima amarah dari putri kandungnya tersebut.

Sebelumnya, Kushina masih dapat melihat Naruko meski dari kejauhan. Tapi sayangnya keluarga yang mengadopsi Naruko memutuskan untuk pindah keluar kota hingga Kushina tidak dapat lagi melihatnya dan merasa sangat sedih. Naruto selalu berada di sisinya untuk menguatkan sang Ibu.

___dua puluh tahun kemudian___

Naruto terus menitikkan air matanya, menatap sebuah guci berisi abu kremasi sang Ibu. Kushina meninggal dunia karena sakit yang di deritanya, dan sebelum meninggal ia berpesan agar jasadnya di kremasi dan abu kremasinya di taburkan ke air laut oleh Naruko. Naruto pun memutuskan untuk mencari saudara kembarnya agar permintaan terakhir Kushina bisa di laksanakan.

Dengan bermodal uang tabungan seadanya, Naruto memutuskan untuk pergi ke Amegakure meski ia tidak mengenal siapapun di sana. Ia hanya berharap bisa bertemu dengan Naruko untuk menaburkan abu kremasi sang Ibu. Sesampainya di sana, beruntung tanpa harus bersusah payah ia dapat menemukan Naruko. Ia kini menjadi seorang model dan telah menikah dengan seorang pengusaha muda yang sukses bernama Asterope Frans atau yang kerap di sapa Asher. Sayangnya Naruko memiliki kepribadian yang tidak begitu baik. Saat bertemu Naruto, ia mengejek saudara kembarnya tersebut. Namun Naruto tidak ambil hati perkataan Naruko tersebut. Tapi saat ia menghina Kushina, Naruto sangat marah dan hampir menamparnya. Ketegangan diantara mereka berdua, membuat Naruko menolak mentah-mentah permintaan Naruto untuk menabur abu kremasi Ibunya sendiri. Tapi seketika ide licik Naruko pun muncul.

"Baiklah, aku bersedia menabur abu kremasi Kushina. Tapi dengan satu syarat" ucap Naruko

Naruto hanya menggelengkan kepalanya saat Naruko menyebut nama langsung sang Ibu seolah tidak ada penghormatan untuknya.

"Naruko, bagaimana bisa kau meminta syarat hanya untuk menabur abu kremasi Ibumu sendiri ?"

"Kalau kau tidak menuruti syarat dariku, maka aku menolak melakukannya. Kau mau atau tidak ?!"

"Kau mau apa dariku ?"

"Aku mau selama aku pergi ke luar negeri dengan teman kencanku, kau berada di rumahku dan menggantikan aku selama aku tidak ada di sana"

Female Naruto Short StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang