Yamato__________________________________
Setelah 7 tahun lamanya, Naruto akhirnya di bebaskan dari penjara. Ia menggandeng seorang anak kecil berusia 6 tahun, bernama Boruto yang merupakan putranya.
Naruto telah menebus kesalahannya di masa lalu dan memutuskan untuk membuka lembaran barunya bersama Boruto. Ia kembali ke rumah lamanya, tempat yang sudah 7 tahun lamanya tak di huni lantaran Naruto harus berada dalam penjara.
Banyak hal yang sudah Naruto lalui. Dan tentunya, menjadi pelajaran hidup baginya agar menjadi orang yang lebih baik. Meski beberapa orang di sekitarnya menatap sinis dan mencibir Naruto yang adalah seorang mantan narapidana. Tapi, tidak sedikit juga yang tetap bersikap baik pada Naruto bahkan salut padanya karena bertanggung jawab merawat darah dagingnya sendiri.
Hal yang di alami gadis itu, bukan hal yang mudah untuk di laluinya. Ia menjadi korban pemerkosaan seorang pria yang merupakan sahabat baiknya. Karena amarah yang tak dapat di bendung, Naruto membunuh pria itu dengan tangannya sendiri. Hingga ia pun berakhir di penjara. Tidak hanya sampai di situ, Naruto positif hamil dan melalui masa kehamilan hingga melahirkan di penjara.
Ia yang sebatang kara, tidak memiliki sanak saudara atau anggota keluarga lainnya. Pada akhirnya, merawat bayinya di penjara tersebut seorang diri dan menamainya Boruto. Naruto menerima kehadiran anak itu dengan lapang dada. Setidaknya, ia tidak lagi menjadi sebatang kara. Itulah yang ada di pikiran Naruto.
Meski tumbuh di dalam penjara, namun Boruto mendapatkan nilai-nilai kehidupan yang baik dari Ibunya. Boruto menjadi anak cerdas dan sangat menyayangi Ibunya.
Boruto begitu bahagia dapat menghirup udara bebas dan tiada hentinya berceloteh dengan Naruto yang di tanggapi senyuman. Beruntung, setidaknya ada tempat tinggal yang bisa mereka huni. Sebuah rumah peninggalan mendiang Ayah Naruto. Namun, kesulitan lain harus di alaminya. Ia harus mencari nafkah untuk mencukupi kebutuhan sehari-harinya dan mengumpulkan uang untuk menyekolahkan Boruto. Sayangnya, mencari pekerjaan tidaklah mudah. Terlebih lagi, Naruto mempunyai catatan kriminal yang membuat orang takut memperkerjakannya.
Hingga suatu ketika, seorang pria bernama Yamato mencari asisten rumah tangga untuk membereskan rumah serta memasak untuknya saat di rumah. Sayangnya, tidak ada seorang pun yang berani bekerja padanya. Bukan tanpa alasan. Yamato adalah seorang polisi Anbu yang terbiasa membunuh tersangka kejahatan. Atau lebih tepatnya, bertugas memberi hukuman mati pada pelaku kejahatan tanpa pandang bulu. Yamato adalah seorang pria ramah, mudah bergaul dan bersahaja. Namun, ia bisa berubah menjadi pria menyeramkan jika sedang melaksanakan tugasnya.
Naruto dengan keyakinan pada dirinya, memberanikan diri melamar menjadi asisten rumah tangga Yamato saat mengetahui adanya lowongan tersebut. Dan, untuk pertama kalinya mereka berdua bertemu.
"Jadi, namamu adalah Naruto ?"
"Iya Tuan"
"Kau tidak takut bekerja denganku ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Female Naruto Short Stories
Short Storyberisi cerpen tentang kehaluan saya terhadap Uzumaki Naruto versi perempuan 🤗 one shoot meski bukan wibu garis keras, tapi saya cukup menyukai tokoh-tokoh Anime yang hadir di sini. (gambar dan tokoh bukan milik saya, saya hanya meminjamnya untuk me...