04 : Teman

2.1K 187 4
                                    

Sebelum membaca jangan lupa
Follow+Vote+Komen

Jika Geje tolong di maklumi soalnya ini cerita pertama aku

Happy reading

°°°

°°

°

Bell istirahat sudah berbunyi 5 menit yang lalu dan keempat gadis sudah duduk dengan nyaman di salah satu meja yang ada di kantin ditemani keenam lelaki yang juga nengring ikut duduk dengan keempat gadis itu.

"Lili siapa gadis yang ada di sampingmu itu?"pertanyaan itu membuat gadis berponi itu menatap lelaki dengan dimple di pipinya.

"Ohh aku lupa memperkenalkan dirinya, perkenalkan dia Kim Jennie, dia adalah kakak ku yang kubicarakan kemarin"ucap Lisa memperkenalkan Jennie pada keenam lelaki itu.

"Ohh, perkenalkan namaku Kim Namjoon panggil saja Namjoon"ucap Namjoom menyulurkan tangannya guna untuk berkenalan.

"Ne, aku Kim Jennie panggil saja Jennie"ucap Jennir membelas uluran tangan Namjoon.

"Aku Jung Hoseok, kau bisa memanggilku Jhope" ucap Jhope.

"Jennie"ucapnya tersenyum.

"Aku Kim Seokjin panggil saja Jin, aku kekasih Jisoo"ucap Jin.

"Ahh nde, Jennie"balas Jennie.

"Park Jimin kekasih chimmunk"ucap Jimin membuat Jennie mengerjit bingung.

"Ahh maksud ku Rosé"lanjut Jimin saat melihat kebingungan Jennie.

"Ahh Ne"

"Suga"

"Taehyung"

Suga dan Taehyung hanya berucap Dingin tanpa melirik Jennie membuat sang empu hanya bisa tersenyum kikuk.

"Mian Jennie mereka berdua memang begitu jadi tolong maklumi"ucap Jisoo.

"Ahh ne, gwaenchana eonni"ucap Jennie lalu kembali menatap Taehyung dengan tatapan memuja.

"Siapa yang akan memesan hari ini?"tanya Jin.

"Jimin oppa, bolehkah oppa menggantikan aku?, soalnya aku lagi malas"ucap Rosé.

"Mianhe chagi bukannya aku tidak mau tapi aku lelah"ucap Jimin memelas.

"Sudah sana Rosé pesankan kami"ucap Jisoo.

"Eonni lupa kalau ini giliran aku dan eonni yang memesan makanan?"ucap Rosé mendengus kesal mendengar ucapan Jisoo yang kelewat santai itu.

"Hehe aku lupa"ucap Jisoo cengengesan.

"Masih muda aja udah pikun apalagi kali sudah tua"ucap Rosé meniru ucapan Jisoo tadi pagi.

"Aishh anak ini..."perkataan itu terpotong.

"Eonni sudahlah sana cepat pesan makan aku sudah lapar"ucap Lisa menengahi.

"Baiklah baiklah kajja Rosé"ucap Jisoo menarik Rosé lalu pergi dari hadapan mereka.

"Jangan menatapnya terus Jennie~ssi nanti matamu bisa sakit"ucap Jhope membuat Jennie mengalihkan tatapannya ke segala arah karna terciduk memandang Taehyung.

"Hahaha tidak usah malu kami sudah biasa kok melihat hal semacam itu"timpal Jin.

"Hmm walau kau menatapnya sampai matamu lumutan Taehyung tidak akan memandangmu" ucap Jimin.

Pengorbanan Seorang AdikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang