23 : Tuan Kim

1.2K 114 3
                                    

Update!

Jangan lupa tekan bintang bagian bawah sebelah kiri serta kolom komentar

Jangan lupa follow me,supaya gak ketinggalan informasi dari author

Pandailah dalam membaca karna banyak typo

Happy reading

°°°°

Malam telah tiba, matahari telah berganti dengan rembulan yang menyinari kota Seoul malam ini.

"Appa, berapa lama appa di seoul?"pertanyaan ini mengalihkan tatapan tuan Kim pada tv lalu menatap gadis berponi di sampingnya.

"Mungkin 2 minggu"ucap tuan Kim.

"Tidak lebih dari itu?".

Tuan Kim mengangguk "Ada pekerjaan yang sangat penting sayang yang harus appa kerjakan sebelum appa menetap di Seoul"ucap tuan Kim.

"Benarkah setelah pekerjaan ini appa tidak akan pergi lagi?"tanya Lisa.

"Apa appa pernah berbohong padamu?"tanya tuan Kim. Lisa menggeleng membuat tuan Kim tersenyum lalu mengusap surai gadis itu.

"Kali ini appa benar-benar akan tetap di sini, appa ingin terus bersama mu dan juga Taehyung, sudah banyak waktu yang appa gunakan untuk bekerja hingga melupakan Taehyung"ucap tuan Kim.

"Jangan berbicara begitu appa. Appa bekerja juga untuk kebaikan Taehyung oppa dan juga appa tidak seperti orang tua di luaran sana yang meninggalkan putra putri mereka dan hanya fokus pada pekerjaannya dan hanya mengirimkan uang untuk para anak mereka, tapi appa selalu menyempatkan diri untuk kembali menemani Taehyung oppa, ada di saat pertemuan orang tua, dan ada saat Teahyung oppa membutuhkan appa, dan appa selalu ada di saat ulang tahun Taehyung oppa, itu sudah lebih baik dari pada tidak sama sekali"ucap Lisa panjang lebar membuat tuan Kim tersenyum bangga, inilah alasan mengapa dia sangat menyayangi Lisa karna dia bisa menenangkannya dengan kata-kata bijaknya itu.

"Appa dan Taehyung beruntung memiliki dirimu sayang"ucap tuan Kim.

"Ani, aku yang beruntung memiliki kalian berdua" ucap Lisa.

"Sedang membicarakan apa?"tanya seorang pria meletakkan nampan di meja dengan 3 gelas minuman dan beberapa cemilan dimana 2 gelas berisi teh dan satu gelasnya lagi susu cokelat kesukaan gadis berponi itu.

"Kami membicarakan tentang pekerjaan appa" ucap Lisa, lelaki itu memandang pria paruh baya yang hanya menghiraukan tatapan itu.

"Minumlah susu coklat mu sayang"ucap lelaki itu.

"Hmm,gomawo Taetae oppa"ucap Lisa sedangkan lelaki yang di panggil Taetae tersenyum.

"Setelah menghabiskan susunya, segeralah tidur" ucap tuan Kim.

"Ani, aku ingin menonton drama appa, lagi pula besok kan hari minggu"ucap Lisa.

"Tidak, nanti kau sakit sayang"ucap tuan Kim.

"Ayolah appa, kapan lagi aku bisa menonton drama"ucap Lisa memelas.

Tuan Kim menghelah nafasnya lalu mengangguk "baiklah"ucap tuan Kim.

Lisa bersorak senang mendengar perkataan tuan Kim "Gomawo appa"ucap Lisa memeluk pria paruh baya itu.

"Baiklah,malam kita begadang bersama, bagaimana?"tanya Taehyung.

Pengorbanan Seorang AdikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang