85 : Lisa cemburu?

646 96 9
                                    

Update!

Annyeong

Author up nih dengan cerita geje😅, silahkan di baca untuk yang lagi bosan nih malam, walau geje geje gini tetap seru loh🤭🤭.

Oh iya dapat pemberitahuan kalau besok katanya wattpad kagak bisa di gunakan besok selama 2 jam untuk sesuatu gitu, tapi gak tau pasti juga sih.

So, yang punya waktu malam ini silahkan di baca karna kalau besok nanti bakalan susah, sekolah dan lain lain.

Jangan lupa votmen

Sorry for typo

Happy reading

¤¤¤

¤¤

¤

☆☆ PSA ☆☆

Akhirnya apa yang di tunggu-tunggu Lisa terjadi, kini dia menatap gedung bertingkat dua itu dengan senyuman lebar.

"Ehh non Lisa"ucapan ini membuat gadis berponi itu menatap pria paruh baya itu.

"Annyeong ahjussi"sapanya.

"Sudah masuk sekolah lagi non?"tanya pria paruh baya itu.

"Iya, kok ahjussi tau kalau saya batu masuk sekolah lagi?"tanya Lisa.

"Soalnya sudah seminggu ini saya tidak melihatmu"Lisa terkekeh mendengar ucapan pria paruh baya itu, dia tidak percaya kalau dia terkenal hingga satpam sekolah pun tau kalau dirinya tidak masuk sekolah selama seminggu ini.

"Hehe, kalau begitu saya masuk dulu ahjussi, semangat"satpam itu tersenyum lalu mengangguk.

"Nona juga semangat"ucapnya mengangkat kedua tangannya ke udara.

Lisa berjalan di koridor sambil membalas sapaan adik kelasnya entah itu laki-laki atau perempuan, dia sangat senang karna bisa masuk sekolah lagi. Hingga kini dia masuk di kelas melihat temannya sedang berkumpul sambil berbincang.

"Annyeong"sapanya membuat semua perhatian menatap dirinya membuat Lisa menaikkan satu alisnya bingung dengan tatapan teman-temannya itu, kecuali Jennie.

"Lisaaaa"teriaknya sambil berlari memeluk Lisa membuat gadis itu hampir tersungkur ke belakang jika saja Taehyung tidak cepat menahan tubuh gadis berponi itu.

"Hati-hati Jennie~ssi"ucapnya membuat Jennie takut.

"Gwaencahana, jangan takut pada Taehyung oppa sikapnya memang begitu eonni tau itu kan?"Jennie mengangguk lalu kembali memeluk Lisa melepaskan semua kerinduannya pada sang adik setelah dua minggu tidak bertemu.

"Kau kemana saja sih"ucap Jennie melepaskan pelukannya.

"Aku pergi ke suatu tempat"ucap Lisa.

"Kenapa lama sekali?, kau pergi selama 10 hari dan tidak pernah menjenguk ku setelah hari itu" kesal Jennie.

"Mianhe, aku punya urusan penting jadi tidak bisa menjaga Jennie eonni"ucap Lisa.

Pengorbanan Seorang AdikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang