Update!
Hello everyone.... i'm back
Siapa nih yang nunggu nunggu part ini?. Hahha maaf yah baru up sekarang, soalnya lalu sampai bulan ini tuh author sibuk banget ujian akhir jadi kagak ngurus buat up😅.
So, silahkan dibaca dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan like dan comen yang hanya membutuhkan 2 detik doang kok.
Sorry for typo
Happy reading.
°°°
°°
°
¤¤ PSA ¤¤
Akhirnya 5 hari sudah terlewati janji Lisa, dan ini adalah hari terakhir untuk menjalani janjinya dan dia beruntung orang terakhir yang bersamanya adalah Suga, lelaki itu berbeda dengan yang lainnya.
"Katakan kita akan kemana?"tanya Lisa memulai perbincangan.
"Tidak tau, jalan saja"ucap Suga.
"Oppa kita sudah sedari tadi berjalan dan hampir mengelilingi sekolah ini, tapi oppa belum juga tau ingin kemana?"kesal Lisa.
"Bukannya begitu Lili tapi......"belum juga Suga menyelesaikan ucaapan seorang gadis tiba-tiba muncul di depannya yang membuat keduanya terkejut.
"Selamat siang Lalisa, Suga~ssi"ucap gadis itu.
"Selamat siang Hana sunbae"ucap Lisa.
"Apa ada perlu sesuatu?"tanya Lisa.
"Hmm, aku hanya ingin memberikan ini untuk suga"ucap Hana menyodorkan sesuatu.
"Bunga?, untuk apa?"tanya Lisa.
"Hanya ingin mengucapkan selamat karna tim basketnya masuk final"ucap Hana.
"Ohh aku kira sunbae ingin melamar suamiku" ucap Lisa membuat Hana melototkan matanya.
"Mwo suami?"ucap Hana.
"Hmm, lihat ini cincin pernikahan kami"ucap Lisa menunjukkan tangannya. Membuat Hana memperhatikan tangan gadis itu dan benar pada jari manis gadis itu terdapat cicin indah. Sedangkan Suga hanya mampu menggelengkan kepalanya melihat kejahilan Lisa.
"Tidak mungkin"gumam Hana membuat tawa Lisa meledak.
"Hahahaha"Hana di buat bingung dengan gadis berponi itu, kenapa dia tertawa?.
"Hahaha sunbae percaya dengan ucapanku?" tanya Lisa dengan tawanya.
"Itu tidak benar, aku hanya bercanda sunbae, mana mungkin aku menikah dengan kakak ku sendiri?, lagi pula aku sudah mempunyai kekasih, mereka akan bertengkar jika itu terjadi, apalagi mereka itu berteman baik"ucap Lisa.
"Jadi itu tidak benar?"tanya Hana.
"Hmm, sunbae lucu sekali"ucap Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengorbanan Seorang Adik
WerewolfIni tentang pengorbanan seorang gadis yang berkedudukan sebagai seorang adik. Di dalam kasus lain seorang kakak yang harus mengorbankan segala sesuatu, entah itu kasih sayang, mainan, bahkan perasaan mereka. Namun ini adalah kebalikan dari semua itu...