13 : KENCAN

1.1K 110 1
                                    

Don't plagiatrisme, ini murni karya author jadi jika ada kesamaan tokoh mohon dimaklumi

Jangan Lupa Vote and coment guys, sebagai bentuk menghargai usaha author

⚠️ Warning ⚠️

Ini area J-hope dan Lisa jadi jangan mencari yang lain, karna part ini khusus J-hope dan Lisa

Happy reading

°°°

°°

°

Apa yang akan kalian lakukan jika berkencan?, kalian pasti akan pergi menonton, berbelanja dan banyak lagi buka?, nah itulah Yang di lakukan oleh kedua pasangan adik kakak rasa kekasih ini, J-hope dan Lisa.

Keduanya melakukan kencan seperti yang dilakukan oleh pasangan pasangan lainnya menonton di bioskop, berbelanja di mall dan banyak lagi dan itu semua sudah keduanya lakukan, tidak jarang pula orang-orang mengatakan bahwa keduanya adalah pasangan yang serasi dan romantis namun reaksi keduanya hanya terkekeh setelah mendengarnya.

Heol, bagaimana orang-orang tidak mengatakan hal tersebut jika keduanya persis seperti kekasih, bergandengan tangan, sang pria yang selalu menuruti semua kemauan sang wanita dan banyak lagi, jadi orang-orang tidak salah jika mengatakan hal itu bukan?.

Sama seperti kali ini keduanya tengah duduk disebuah bangku taman yang panjang

"Kepanasan sayang?"tanya J-hope.

"Iya"ucap Lisa sambil mengipasi mukanya dengan tangannya.

"Ingin oppa belikan ice cream?"tanya J-hope.

"Ne, belikan yang banyak oppa"ucap Lisa dengan mata berbinar membuat J-hope tersenyum, dia bangkit lalu mengacak rambut Lisa.

"Tunggu disini eoh, oppa akan membelikanmu ice cream dulu"ucap J hope dibalas anggukan oleh Lisa.

J-hope pun bangkit dari duduknya lalu pergi membeli ice cream disebarang yang tak jauh dari taman, sambari menunggu Lisa bersenandung kecil dengan menatap oarang-orang yang asik dengan pasangan mereka masing-masing, hingga kegiatan itu terhenti saat seorang anak kecil menghampiri dirinya.

"Hei sedang apa?"tanya Lisa berjongkok menyamakan tingga badan anak kecil itu.

"Eomma"ucapan anak kecil itu membuat Lisa tersentak kaget namun terkekeh setelahnya.

"Kau mencari eomma mu?"tanya Lisa sedangkan anak kecil itu hanya mengangguk.

Lisa mengendarkan pandangannya mencari sang eomma dari anak kecil ini, namun nihil tidak ada seorang wanita paruh baya yang lihat sedang kebingungan.

"Dimana eommamu?"tanya Lisa setelah menggendong anak kecil berusia 5 tahun itu.

"Eomma"ahh percuma saja Lisa menanyakan hal itu pada anak kecil itu, dia tidak akan menjawabnya terpaksa Lisa duduk denga memangku anak kecil itu.

"Siapa anak kecil ini Lili?"tanya J-hope setelah sampai didepan Lisa.

"Tidak tau oppa, dia menghampiriku dan mengatakan eomma, mungkin dia terpisah dengan eommanya"ucap Lisa.

"Ohh, ini ice creammu"ucap J-hope menyodorkan satu cap ice cream kepada Lisa.

"Wahh gomawo oppa"ucap Lisa menerima ice cream itu setelah mendudukkan anak kecil itu disampingnya.

"Ice kim, ice kim"ujap anak kecil itu.

"Kau mau?"tanya Lisa pada anak kecil itu yang dibalas anggukan oleh sang empunya.

"Kalau begitu kita berdua eoh"lanjutnya lalu kembali memakan ice creamnya tak lupa pula memberi anak kecil itu.

Keduanya terlihat menikmati ice cream itu namun Lisa sedikit terganggu karna rambutnya yang terkadang ikut masuk kemulutnya, J-hope yang melihat itu pun bertanya pada Lisa.

"Bawa ikat rambut?"tanya J-hope saat melihat rambut Lisa yang ikut masuk kemulutnya saat menyuapkan ice cream.

"Hmm, ada di dalam tas oppa"ucap Lisa tanpa memandang J-hope dan hanya asik memakan ice creamnya bersama anak kecil itu.

JJ-ope segera memeriksa tas Lisa mencari benda berbentuk bundar itu, setelah mendapatkannya Jhope segera memutar sedikit ke samping badan Lisa lalu mengikat rambut gadis berponi itu sedangkan Lisa hanya terus memakan ice creamnya.

Saat asik mengikat rambut Lisa seorang wanita yang berumur sekitar 40 tahun menghampiri keduanya dengan menyebut nama seseorang

"Yura~yaa"panggilnya membuat keduanya mengalihkan pandangannya pada wanita itu.

"Eomma"ucap gadis kecil itu.

"Ohh itu eommamu sayang?"tanya Lisa lalu menggendong gadis kecil itu yang bernama Yura itu.

"Yura~yaa,maafkan eomma"ucap wanita itu mengambil alih Yura dari gendongan Lisa.

"Dia tadi berjalan kearahku lalu mengatakan eomma, aku berusaha mencari orang yang mungkin eommanya tapi tidak ada jadi aku mengajaknya"ucap Lisa.

"Gomawo karna sudah menjaga anakku"ucap wanita itu.

"Gwaenchana ahjumma, itu sudah kewajiban kita sesama manusia saling menolong"ucap Lisa.

"Lain kalo ahjumma harus hati-hati, serakang banyak penculik anak"lanjutnya.

"Ne, tadi aku sedang membelikannya permen entah bagaimana genggaman tanganku terlepas, sekali lagi makasih banyak"ucap wanita itu.

"Ahh ne tidak usah berterimakasih"ucap Lisa.

"Ahh,kalau begitu kami pulang dulu, sekali lagi gomawo"ucapnya lalu berbalik dan berjalan meninggalkan keduanya namun baru beberapa langkah ia berhenti lalu berbalik kepada Lisa.

"Kalian pasangan yang sangat serasi, semoga hubungan kalian baik baik saja"ucapnya lalu kembali berjalan meninggalkna keduanya yang terkekeh.

"Eohh apa aku benar-benar harus menjadi pacarmu saja?"canda J-hope.

"Lewati dulu kekasihku oppa lalu kita pacaran" ucap Lisa setelahnya keduanya tertawa.

"Ahh duduklah, ice cream ku belum habis"ucap Lisa.

"Aigoo anak ini"ucap J-hope ikut duduk.

Setelah beberapa menit akhirnya Lisa menyelesaikan acara makan icenya

"Uhh aku kenyang"ucap Lisa membuat J-hope yang disampingnya tersenyum.

"Kita kemana lagi?"tanya Jhope.

"Aku ingin kepantai, ingin melihat sunset"ucap Lisa. J-hope memperhatikan jam tangannya setelahnya ia berdiri dari tempatnya

"Ayo cepat ini sudah jam 04.00, kita butuh 1 jam perjalan menuju pantai"ucap J-hope yang langsung dituruti oleh Lisa.

To be continued

°°°

°°

°

Gimana seru gak?

Kalau seru jangan lupa tekan bintang bagian bawah sebelah kiri okey👌

Jangan lupa Follow juga guys

Jangan salam paham sama peringatan di atas yah

TERTANDA

NANNE


21 OKTOBER 2021


SEE YOU AGAIN

Pengorbanan Seorang AdikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang