30 : Penjelasan

1K 123 2
                                    

Update!

Annyeong yeorobun

Ini aku up lagi, yang kemarin terus nyuruh aku up sekarang di up nih.

Mon maap baru up sekarang, wattpad aku sedang bermasalah dan gak bisa masuk, jadi baru bisa up sekarang.

Tanpa bicara lagi mari baca

Jangan lupa tinggalkan Jejak dengan menekan bintang bagian bawah sebelah kiri

Jangan juga lupa Follow akun wp aku agar gak ketinggalan info atau pemberitahuan jika aku gak bisa up.

Happy reading..

°°°°

°°

"Hei jangan meremehkan Lisa, Jung dia itu pintar sangat pintar malah, dia selalu juara umum bersama dengan Taehyung jadi kau tidak usah khawatir oke"ucap Jimin membuat Jungkook menganga Tidak percaya.

•••••

Taehyung terus menarik tangan Lisa, menghiraukan pertanyaan dari gadis berponi itu. Menaiki satu persatu anak tangga hingga keduanya telah sampai di roofdop sekolah. Menutup pintunya dan menguncinya lalu kembali menarik Lisa untuk duduk pada sofa yang ada di roofdop.

"Katakan?"Lisa bingung, benar-benar bingung dengan perkataan Taehyung

"Maksud oppa apa?"tanya Lisa

"Katakan kenapa kau menjauhi seminggu ini"ucap Taehyung membuat gadis itu kaget,namun dia segera mengubah mimik wajahnya

"Aku tidak menjauhi mu oppa"ucap Lisa

"Jangan berbohong padaku Lisa,aku tau kau menjauhi ku akhir-akhir ini"ucap Taehyung menatap gadis di sampingnya itu

"Ani, aku tidak menjauhi mu sungguh"elak Lisa

"AKU BILANG JANGAN BERBOHONG LALISA KIM" Taehyung berteriak membentak gadis berponi itu

Terkejut?. Tentu Lisa terkejut ini pertama kalinya dirinya di bentak oleh Taehyung, selama dia mengenal pemuda itu, dia menundukkan kepalanya dengan mata yang berkaca-kaca, ia yakin sebentar lagi air matanya akan jatuh dan benar saja, ia sudah menangis namun dia tahan, tidak ingin Taehyung mendengarnya tapi naas ia tidak bisa menahannya hingga suara isakan itu keluar dari mulutnya.

Taehyung yang mendengar isakan Lisa pun tersadar dengan apa yang telah dilakukannya itu, dengan segera ia menarik Lisa masuk kedekapannya.

"Mianhe,aku tidak bermaksud membentakmu" ucap Taehyung mengelus surai Lisa yang berada dalam pelukannya dapat ia rasakan Lisa mengangguk tapi masih terisak.

Taehyng melepaskan pelukannya lalu mengangkat wajah Lisa yang menunduk dengan menarik dagu gadis itu, hingga ia menatapnya, Taehyung menghapus air mata Lisa dengan ibu jarinya.

"Ani, jangan menangis, lagi aku tidak bisa melihat kekasih ku menangis apa lagi dia menangis karna diriku"ucap Taehyung

"Hmn hiks aku sudah tidak menangis lagi hiks"ucap Lisa yang masih terisak membuat Taehyung terkekeh.

"Lalu kenapa aku masih mendengar isakanmu jika kau sudah tidak menangis lagi hmm"ucap Taehyung.

Lisa menggeleng dengan lucu "Aku sudah hiks tidak menangis hiks lagi oppa hiks"ucap Lisa.

Pengorbanan Seorang AdikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang