Update!
Annyeong yeorobun.....
Ada yang rindu ama cerita author?, maaf yah baru up sekarang karna selama Ramadhan ini author sibuk-sibuknya, jadi gak ada waktu untuk up. Tapi, sekarang karna ada waktu jadi author up yah walau gak panjang-panjang amat tapi setidaknya bisa up yah.
So, silahkan dinikmati
Sorry for typo
And, jangan lupa votmen..
Happy reading....
¤¤ PSA ¤¤
Kantin adalah destinasi paling enak di saat waktu istirahat datang, semua siswa siswi berkumpul di tempat itu untuk mengisi perut mereka dari kelaparan yang melanda, Taehyung dan teman-temannya pun berada disana mengisi tenaga mereka sebelum melakukan tugas yang akan melelahkan ke depannya.
"Sudah selesai?"pertanyaan ini membuka percakapan.
"Sabarlah Jimin, mangsaku belum memasuki kandangnya"Sahut Taehyung.
"Ck terlalu lama"decih Jimin.
"Baiklah, ayo kita berangkat, mangsaku sudah di dalam perangkat"ucap Taehyung bangkit dari tempatnya lalu melangkah pergi di ikuti yang lain bahkan Jennie yang tidak tau apa-apa.
Disisi lain seorang gadis melangkah kesebuah ruangan dengan senyuman merekah di wajahnya. Dia tidak tau kalau bahaya sebentar lagi akan mendatanginya. Gadis itu membuka pintu namun hanya gelap yang menyapa dirinya membuat dia bingung, namun dia hiraukan dan tetap masuk ke dalam ruangan itu karna dia berpikir seseorang yang di kenalnya ada di dalam.
"Aku sudah tidak sabar"gumamnya lalu melangkah maju.
Disisi lain seorang lelaki tersenyum simbrik menatap gadis yang baru saja masuk ke dalam ruangan.
"Selamat datang kepada penderitaan yang sebentar lagi kau rasakan"gumamnya, lalu ikut melangkah masuk.
Gadis itu melangkah masuk menelusuri ruangan gelap itu, namun langkahnya terhenti saat sebuah video terpampang jelas di depan matanya, video dimana dia menyiksa seorang gadis berponi itu, tangannya mengeras sambil melirik kesana kemari.
"Siapa yang melakukan ini"gumamnya.
"Irene?"gadis itu menoleh kesamping melihat siapa yang memanggil namanya dan terkejut saat melihat seorang gadis dengan rambut bob.
"Momo, apa yang kau lakukan disini?"tanya Irene.
"Aku kesini karna mempunyai janji dengan Jin"ucap Momo.
"Lalu kau?"tanya Momo.
"Aku juga mempunyai janji dengan Taehyung"ucap Irene.
"Jangan-jangan"keduanya saling tatap satu sama lain saat sesuatu di dalam benaknya terlintas, namun sebelum itu lampu sudah menyala dan memperlihatkan beberapa gadis berdiri di depan sana menonton video yang terputar di depan sana.
"Kalian?"beberapa gadis itu menoleh ke belakang saat suara yang mereka kenal menyapa pendengaran mereka.
"Apa yang kalian lakukan disini?"tanya Irene.
"Apa yang eonni lakukan disini?"Irene berdecak kesal saat sepupunya itu kembali bertanya padanya.
"Ck aku yang bertanya lebih dulu"ucap Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengorbanan Seorang Adik
WerewolfIni tentang pengorbanan seorang gadis yang berkedudukan sebagai seorang adik. Di dalam kasus lain seorang kakak yang harus mengorbankan segala sesuatu, entah itu kasih sayang, mainan, bahkan perasaan mereka. Namun ini adalah kebalikan dari semua itu...