Update!
Banyak typo bertebaran
Happy reading
°°°
°°
°
Brak
Suga membuka pintu UKS dengan kasar membuat semua orang yang ada di sana menatapnya.
°°°°°
Brak
Suara pintu yang di buka dengan kasar membuat atensi mereka semua menatap seseorang yang berani membuka pintu dengan kasar hingga menimbulkan suara bising yang membuat mereka marah. Niat ingin memarahi orang tersebut. Namun, saat melihat orang itu mereka terdiam.
"Kau datang juga, aku kira hyung akan lebih mementingkan egomu"ucapan ini dihiraukan oleh lelaki yang di panggil hyung itu.
"Yoongi oppa"gumaman ini membuat mereka menatap gadis berponi itu kembali, yang masih tertidur di atas blankar dengan tatapan sedih.
"Hei oppa ada di sini"Suga rasanya ingin menangis setelah melihat dan mendengar gigauan Lisa. Dia menggerutuki dirinya sendiri.
"Ayo buka matamu sayang, Yoongi oppa ada disini"lanjutnya.
Bagaikan tersihir, Lisa membuka matanya dengan perlahan, dia menyesuaikan penglihatannya. Hingga senyuman lebar menghiasi wajah cantiknya.
"Ini benar Yoongi oppa?"tanyanya.
Suga mengangguk "hmm, ini Yoongi oppa sayang"ucap Suga dengan mata berkaca kaca.
"Hiks, oppa sudah tidak marah lagi padaku kan?.Tidak kan?"tanya Lisa dengan air matanya yang sudah menangis.
"Ani, Lily oppa tidak boleh menangis, tidak boleh"ucap Suga menyeka air mata Lisa.
"Oppa sudah memaafkanku kan?,hiks"Lisa masih terisak.
"Hmm oppa memaafkanmu sayang, bahkan oppa yang harus minta maaf karna diri oppa, Lilyku jadi begini"ucap suga.
"Hiks, ani. Aku yang harus minta maaf karna tidak mendengarkan perkataan oppa. Lain kali aku janji akan mematuhi semua yang oppa katakan"ucap Lisa.
"Hmm, ayo kita makan, kau belum makan bukan?"tanya Suga.
"Aku tidak ingin makan Yoongi oppa"ucap Lisa.
"Katanya akan mematuhi semua perkataan oppa, lalu sekarang apa ini?"tanya Suga
"Baiklah, tapi dengan syarat Yoongi oppa menyuapiku"ucap Lisa
"Hmm apapun yang kau minta sayang oppa akan lakukan, asalkan kau makan eoh"Lisa mengangguk sebagai jawaban dari perkataan Suga. Mereka yang melihat itu tersenyum, akhirnya gadis berponi itu ingin makan.
"Jungkook~ahh boleh aku meminta tolong padamu?"tanya Suga yang di balas anggukan oleh pemuda bergigi kelinci itu.
"Tolong belikan Lisa makanan di kantin"ucap Suga
"Baiklah"ucap Jungkook
"Sekalian belilah untuk kalian juga"ucap Suga
"Biar aku yang menemanimu Jung"ucapan ini berasa dari pria dengan lesung pipi.
Setelah kepergian keduanya, kini keadaan di dalam UKS terasa sunyi, karena mereka semua terdiam. Suga yang asik mengelus surai Lisa yang tertidur sedangkan yang lain menatap keduanya dengan tatapan yang berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengorbanan Seorang Adik
WerewolfIni tentang pengorbanan seorang gadis yang berkedudukan sebagai seorang adik. Di dalam kasus lain seorang kakak yang harus mengorbankan segala sesuatu, entah itu kasih sayang, mainan, bahkan perasaan mereka. Namun ini adalah kebalikan dari semua itu...