06 : Senang

1.6K 170 3
                                    

Heppy reading

°°°

°°

°

Waktu berjalan begitu cepat, kedekatan Jennie dan yang lain pun juga semakin akrab. Perasaan Jennie pada Taehyung juga semakin besar, setiap hari dia selalu meminta Lisa untuk membuat dirinya dekat dengan Taehyung sama seperti kali ini, Jennie memaksa Lisa untuk mengajak Taehyung jalan-jalan.

"Lisa ayolah ajak juga Taehyung" Ucap Jennie menggoyangkan tangan Lisa.

"Tidak bisa eonni, dia mungkin sibuk"ucap Lisa.

"Ayolah Lisa"ucap Jennie memelas.

"Baiklah aku telpon Taehyung oppa dulu" Ucap Lisa pasrah.

Lisa pun mengambil ponselnya di atas nakas lalu mencari kontak Taehyung setelahnya dia pun menelponnya.

"Yeobaseyo oppa"

"........"

"Apa hari ini oppa sibuk?"

"......."

"Aku ingin mengajak oppa jalan jalan, oppa mau?"

"......"

"Ahh baiklah tunggu aku, aku akan kesana dengan Jennie eonni"

"......"

"Ahh ne, gomawo oppa"

Tuttt

Lisa memutuskan sambungan telponnya, Jennie yang melihat Lisa tersenyum menghampiri sang adik.

"Bagaimana apa Taehyung mau?"tanya Jennie.

"Hmm dia mau eonni"ucap Lisa.

"Huwaaa kalau begitu eonni bersiap dulu" Ucap Jennie senang.

"Tapi eon____"ucapan Lisa terpotong karna Jennie.

"Cepatlah bersiap Lisa, eonni juga akan bersiap jangan membuat Taehyung menunggu kita"ucap Jennie.

°

Jennie terus tersenyum sepanjang jalan, senyumannya tidak pernah luntur hingga sampai di sebuah cafe.

"Kajja Lisa kita masuk"ucap Jennie.

"Tunggu dulu eonni"ucap Lisa menahan tangan Jennie yang menariknya membuat sang empu menoleh.

"Apa lagi?"tanya Jennie.

"Tunggu yah" Ucap Lisa.

"Paman langsung pulang saja, tidak usah menungguku"ucap Lisa.

"Tapi non____"

"Gwaenchana paman, aku akan pulang dengan yang lain jadi paman tidak usah khawatir eoh, paman pulanglah lalu istirahat" ucap Lisa di sertai senyuman.

Pak Jang yang melihat itu hanya bisa menghelah nafasnya pelan, jika nonanya sudah berkata seperti itu maka tidak bisa lagi diganggu.

"Baiklah non,tapi non harus janji non akan baik baik saja" Ucap pak Jang.

"Hmm aku janji, jadi paman tidak usah khawatir" ucap Lisa.

"Baiklah paman pergi dulu"ucap pak Jang yang dibalas anggukan oleh Lisa.

Dengan berat hati pak Jang pergi meninggalkan sang majikan,bukan apa dia hanya terlalu khawatir pada nona mudanya yang satu itu.

Pengorbanan Seorang AdikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang