31 : Insiden

1.6K 138 10
                                    

Update!

Annyeong, aku up lagi🤭

Semoga kalian semua puas.

Typo bertebaran.

Jangan follow, nanti tak nyesal loh🤭🤭😅

Happy reading...

°°°

°°

°

Waktu berjalan begitu cepat, kejadian di kantin waktu itu sudah berlalu seminggu.

"Ingin pesan apa?"pertanyaan ini berasal dari gadis bersurai blonde.

"Pesankan yang seperti biasa saja"ucap gadis bersurai hitam

"Baiklah, ayo Lisa kita pesan"tanpa menunggu jawaban dari gadis berponi, gadis bersurai blonde itu langsung menariknya, membuat kedua gadis di meja itu terkekah.

"Jisoo eonni kenapa kita tidak menunggu yang lain?"tanya gadis bermata kucing pada gadis di depannya.

"Mereka ada pekerjaan, Namjoon sedang rapat dengan anggota osis, Suga sedang rapat dengan anggota basket, selebihnya mungkin kau tau jika mereka juga anggota basket, dan Jungkook anak itu mendaftar masuk basket. Jadi,dari pada menunggu mereka yang sedang sibuk dan membuat kita lapar, lebih baik kita pergi duluan saja lagi pula Suga dan yang lain menyuruhku untuk tidak menunggu mereka, takut kami kelaparan, apa lagi si chimmunk itu dan jangan lupakan gadis kesayangan mereka"jelas Jisoo

"Membicarakan apa?"pertanyaan ini mengalihkan tatapan kedua gadis itu.

"Eohh membicarakan lelaki tampan,iya kan Jenni"ucap Jisoo yang di balas anggukan oleh Jenni.

"Ini pesanan eonni"ucap gadis berponi, menyodorkan makanan pada Jenni.

"Gomawo"gadis berponi itu hanya mengangguk membalas ucapan dari sang kakak.

"Oh iya Jisoo eonni, Jimin dan yang lain kemana, kenapa eonni mengatakan kita tidak usah menunggu mereka?"tanya gadis bersurai blonde itu.

Jisoo mendesah, ahh dia harus menjelaskan lagi alasannya kenapa juga sih yang lain hanya mengabarinya saja pikirnya.

"Mereka sibuk Rosé, Taehyung tadi menelfonku untuk tidak menunggu dia dan yang lain"ucap Jisoo malas.

"Sudah ayo makan jangan tanya atau bicara lagi, nanti makanannya akan dingin"gadis berponi itu angkat bicara, saat Rosé ingin kembali bertanya pada Jisoo yang terlihat kesal.

Baru saja akan memasukkan sendok ke dalam mulut mereka tiba-tiba seseorang menumpahkan Jus di atas kepala Jenni membuat Jenni terkejut dan juga yang yang lain serta para siswa ada ada di kantin.

"Yak apa yang kau lakukan Choi Tzuyu"Rosé membentak seorang gadis yang bernama Choi Tzuyu itu.

"Upss sorry, aku sengaja"ucapnya mengejek membuat temannya tertawa.

Jenni membersihkan wajahnya yang terkena Jus di bantu oleh Lisa dan Jisoo, setelah dirinya cukup bersih Jenni memandang gadis yang lebih tinggi dari itu dengan senyuman remeh.

"Kau punya masalah apa sih denganku?"tanya Jenni kesal

"Kau tanya punya masalah apa?, itu karna kau mendekati Taehyungku"Tzuyu meninggikan suaranya dan berteriak di depan wajah Jenni.

Pengorbanan Seorang AdikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang