Update!
Hello everyone i'm back
Pertama-tama sebelum memulai saya sebagai author ingin meminta maaf jika part kali ini rada-rada lain.
Bukan bermaksud untuk menjelekkan idol atau bagaimana, cerita ini hanya sekedar fiksi bukan untuk menjelek-jelekkan orang
Sorry for typo
Jangan lupa votmen
Happy reading
°°°
°°
°
《 PSA 》
Hari ini entah Lisa membuat dosa apa, dia selalu saja sial, pertama dia telat lagi, lupa mebawa buku, memakai sepatu yang sama, dan yang terakhir dia dihukum karna dua sebab yang di atas.
"Ck kenapa aku sial sekali hari ini sih"keluhnya sambil hormat pada bendera.
"Mana cuacanya panas lagi"lanjutnya mengibaskan tangannya yang menganggur.
"Ayo bertahan Lisa sebentar lagi bell istirahat akan berbunyi"ucapnya menyemangati diri sendiri.
"Tapi masih ada 30 menit sebelum bell berbunyi" keluhnya, entah sudah berapa kali dia mengeluh setelah menyemangati dirinya sendiri.
"Apa ini yang dirasakan Jisoo dan Rosé eonni saat di hukum?"
"Tapi saat mereka berdua di hukum cuacanya mendukung sekali tidak panas"Lisa terus saja mendumel kesal membuat lelaki yang melihatnya tidak jauh dari sana tersenyum.
"Hei ketua osis berapa lama lagi aku harus berdiri di sini?"teriak Lisa.
"Tidak lama lagi Lisa sunbaenim"teriaknya membuat Lisa berdecak kesal itu adalah kata-kata yang keluar sejam yang lalu.
"Jangan menatapku terus nanti kau jatuh hati padaku"ucap Lisa, beruntung ada ketua osis yang menjaganya jadi dia tidak bosan-bosan amat.
"Tidak akan"ucap Lelaki itu. Setelahnya tidak ada suara apa pun, hanya hening dan suara agin menerpa, Lisa lelah berbicara jadi dia akan berdiam diri sambil menunggu bell berbunyi walau rasa haus sudah melanda.
Lelaki yang melihat itu berinisiatif membelikan Lisa air di kantin jadi dia pergi dari sana untuk menuju kantin.
°
Lisa bersorak senang saat bell istirahat berbunyi menggema seluruh sekolah namun, dia dengan cepat duduk di kursi yang ada di lapangan itu, kakinya terasa pegal berdiri selama 2 jam lamanya.
"Aku haus"gumamnya dan sebuah air dingin ada di depan wajahnya membuat Lisa menatap siapa yang menyodorkan air untuknya.
"Oppadeul, eonniduel"ucap Lisa.
"Aigoo tuan putriku berkeringat sekali"ucap J-hope mengusap keringat yang ada di muka Lisa.
"Kenapa juga bisa di hukum sih"ucap Suga.
"Aku lupa membawa buku dan pak Lee menghukumku"jelas Lisa.
"Kenapa bisa tidak membawa buku sayang?" tanya Jin.
"Aku terburu-buru, soalnya aku sudah telat jadi tidak memperhatikan apa-apa saja yang ketinggalan"ucap Lisa.
"Telat bangun lagi?"tanya Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengorbanan Seorang Adik
WerewolfIni tentang pengorbanan seorang gadis yang berkedudukan sebagai seorang adik. Di dalam kasus lain seorang kakak yang harus mengorbankan segala sesuatu, entah itu kasih sayang, mainan, bahkan perasaan mereka. Namun ini adalah kebalikan dari semua itu...