53 : Yoongi Marah

948 117 13
                                    

Update!

Hai Hai Hai

Aku datang lagi😅

Rindu gak?, rindu gak?, tentu tidak😅

Tanpa banyak bicara lagi capcus di baca.

Sorry for typo

Happy reading.

《¤▪︎¤》

°°°

••

▪︎

🌿🌿 PSA 🌿🌿

Hari ini Irene kembali berulah lagi yaitu mendekati Kim Taehyung, hingga membuat Jenni yang notabenya sudah menyukai Taehyung dari awal pertemuan, menjadi marah pada gadis cantik itu.

Jenni berlagak seperti kekasih Kim Taehyung dengan selalu berada di dekat lelaki itu dan bergelanjut manja saat melihat Irene ingin mendekati Taehyung. Jenni melakukan itu bukan karna apa, andai Irene mendekati Taehyung hany untuk kedua kalinya Jenni mungkin tidak akan berperilaku begitu. Tapi, Irene terus saja mendekati Taehyung selama sebulan ini.

Taehyung?, jangan tanyakan lagi dia merasa risih, bukan karna Irene tapi, dia risih dengan Jenni yang terus mendekatinya layaknya kekasihnya, membuat dirinya ingin marah namun, ia urungkan karna tidak ingin melukai perasaan sang kekasih.

Jika kalian bertanya apakah Taehyung merasa risih dengan sikap Irene?, jawabannya tidak tapi itu awal-awalnya saja. Tapi, seiring berjalannya waktu membuat ia juga merasa risih. Perilaku Irene membuat Rosé dan Jisoo, dan anak bangtan lain menjadi geram namun, mereka tidak bisa berbuat banyak.

Sedangkan Lisa?, gadis itu benar-benar tidak peduli pada apa yang di lakukan oleh Irene, tapi dia merasa cemburu pada Jenni karna terus berdekatan dengan Taehyung. Namun, kembali lagi dia harus memendam itu, dia sudah tau resikonya jika menyembunyikan hubungannya dengan Taehyung.

Karna kejadian selama sebulan ini, Taehyung ingin tenang dan tentram. Pikirannya menjadi berhenti selama sebulan ini akibat ulah dua gadis yang sudah masuk dalam List gadis yang dia benci. Apakah aku pernah mengatakan kalau Taehyung benci dengan gadis yang selalu mencari perhatiannya?, jika belum maka, sekarang kalian sudah tau bukan?.

Setelah banyak kejadian, akhirnya Taehyung bisa tenang, kini dia berada di rooftops sambil memandang wajah damai gadis yang ada di pangkuannya yang terlelap 1 jam lalu, tidak ada kata bosan jika memandang wajah gadis yang begitu dia cintai, malahan itu membuatnya tenang.

Gadis itu menggeliat dalam tidurnya membuat Taehyung dengan cepat mengelus pipinya agar gadis itu kembali tidur dan itu berhasil, gadis itu kembali tenang dalam tidurnya. Taehyung tersenyum melihat itu, ahh kekasihnya itu terlihat sangat lucu di matanya.

Kegiatannya terhenti saat getaran di saku celananya membuat Taehyung mendesis kesal dengan segera dia mengambil benda persegi empat itu di dalam saku celananya. Melihat nama yang tertera lalu menekan tombol hijau.

"Katakan"ucapnya to the point. Sedangkan seseorang di seberang sana meringis mendengar suara dingin Taehyung.

"......."

"Di rooftops"

"......"

"Tidak usah"

"....."

Pengorbanan Seorang AdikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang