Update!
Semoga saya tidak lambat lagi dalam up yah
♤♤ PSA ♤♤Malam ini Lisa terlihat begitu sangat cantik dengan tampilan mini dress dengan lengan pendek. Gadis itu begitu menawan hingga membuat kekasihnya takjub dengan penampilan gadis itu.
"Taehyung oppa kenapa hanya diam saja, apa penampakanku jelek yah?"Taehyung segera menggeleng menapik perkataan kekasihnya itu.
"Tidak sayang"ucap Taehyung menghampiri kekasihnya itu.
"Lalu kenapa menatapku begitu?"tanya Lisa sedikit kesal membuat Taehyung terkekeh.
"Kau begitu cantik sayang"Lisa tersipu malu saat Taehyung menatapnya membuat Taehyung terkekeh kekasihnya itu terlihat lucu jika tersipu malu.
"Baiklah, ayo kita berangkat appa sudah menunggu kita"Lisa mengangguk lalu mengapit lengan Taehyung.
Malam ini Lisa akan ikut makan malam dengan keluarga besar Taehyung, yah walaupun memang dia selalu ikut tiap tahun setelah berpacaran dengan Taehyung. Tapi kali ini mungkin suasananya akan berbeda terlihat dari Taehyung yang tampil berbeda malam ini.
Perjalanan yang sangat jauh membuat Lisa gelisah di tempat duduknya, Taehyung yang melihat itu mengelus surai kekasihnya itu, dia tau kalau Lisa sudah bosan.
"Sabar eoh sebentar lagi kita sampai"Lisa mendengus kesal.
"Sedari tadi oppa mengatakan sebentar lagi kita sampai tapi tidak sampai-sampai juga"ucapnya kesal.
"Maaf"ucap Taehyung.
"Oppa aku mengantuk"Taehyung berdecak kesal.
"Cemilan ada di jok belakang, ambillah"Lisa tersenyum lebar lalu menoleh kebelakang dan melihat beberapa kantung cemilan.
.
Setelah menempuh jalan selama satu jam lamanya akhirnya mobil Taehyung terparkir di sebuah gedung tinggi, keduanya keluar dari mobil. Taehyung dengan segera menghampiri Lisa.
"Ada apa malam ini hingga tempatnya sangat jauh?"tanya Lisa berjalan masuk.
"Nanti juga kau tau sayang"ucap Taehyung.
Lisa menebak kalau malam ini ada hal yang akan tarjadi namun dia tidak tau apa yang akan terjadi, yang bisa Lisa pastikan adalah ada keluarga baru Taehyung yang akan ikut bergabung, itu sudah lumrah bagi Lisa karena setiap tahunnya dia pasti berkenalan dengan anggota baru dari keluarga Taehyung, entah sepupu, paman atau bibinya.
"Maaf kami terlambat"ucapan ini membuat atensi semua orang menatap sang empu.
"Tidak masalah nak, kamarilah"Taehyung berjalan menghampiri meja besar itu dengan wajah dingin. Lelaki itu menarik kursi untuk Lisa duduki dan Lisa pun duduk. Kini Lisa diapit oleh dua pria berbeda umur.
"Wah Hyung, dia kekasihmu?"pertanyaan ini membuat mereka menatap lelaki dengan surai dark brow.
"Bukan"lelaki itu meringis saat mendengar ucapan yang terlampaui dingin itu.
"Apa paman menikah dengan seorang wanita yang sudah mempunyai anak?"pertanyaan ini membuat lelaki itu mendapatkan pukulan keras di belakang kepalanya.
"Diam Kim Yeonjun"ucap pria paruh baya itu memperingati anaknya, tidak tahukah Jika dia sudah di tatap membunuh oleh dua pria berbeda usia itu.
Yeonjun menatap tajam Lisa saat gadis itu tertawa atas dirinya yang mendapat pukulan dari ayahnya.
"Apa yang kau tertawakan"kesalnya. Lisa terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengorbanan Seorang Adik
WerewolfIni tentang pengorbanan seorang gadis yang berkedudukan sebagai seorang adik. Di dalam kasus lain seorang kakak yang harus mengorbankan segala sesuatu, entah itu kasih sayang, mainan, bahkan perasaan mereka. Namun ini adalah kebalikan dari semua itu...