Update!
Maaf baru bisa up sekarang
¤¤ PSA ¤¤
°°°
°°
°
Tepat jam 7 pagi Suho berada di rumah sakit yang sudah di beritahu Jennie, laki-laki itu sibuk kesana kemari bersama seorang dokter dan itu sudah berlalu selama 2 jam lamanya.
"Apa yang di bicarakan Suho hyung hingga dia hanya kesana kemari saja?"tanya Jimin.
"Diamlah"ucap Jin.
"Tapi Lisa perlu di periksa Hyung"ucap Jimin.
"Dokter Suho lebih tau itu, jadi diamlah dan amati saja"kesal Jin, dia juga kesal melihat Suho yang mondar mandir dengan dokter.
Mereka semua berdiri saat Suho menghampiri mereka dengan muka serius.
"Kembalilah ke vila dan bereskan barang kalian, kita akan ke Tokyo sekarang"ucap Suho.
"Kenapa?"tanya Taehyung.
"Tidak ada alasan pasti, tapi kita harus segera ke Tokyo sekarang juga, tapi jika kalian masih ingin disini biar aku yang membawa Lisa sendiri ke Tokyo"ucap Suho melangkah pergi. Dan tanpa mengatakan apapun Taehyung pun bangkit dari tempatnya dan pergi.
"Ayo oppa"ucap Hana sambil menarik tangan Hyumin. Sedangkan laki-laki itu hanya bisa pasrah di tarik karna tidak tau situasinya.
Kini semuanya sudah berkumpul di bandara, mereka menaiki jap pribadi. Dengan Suho yang sudah mengenakan jas dokternya sambil menarik brankar Lisa.
"Naiklah, aku tidak bisa menjelaskannya sekarang, jadi kalian ikut saja"ucap Suho saat melihat Jisoo yang ingin mengajukan pertanyaan.
Setelah perjalanan 2 jam lamanya, akhirnya mereka sampai di bandara Tokyo, sudah ada ambulance yang menunggu diluar bandara dan dengan cepat brangkar Lisa di tarik. Sedangkan di belakang ambulance beberapa mobil mengikuti.
"Ada apa sih kenapa dokter Suho tidak bisa memberitahu kita, apakah dia tidak tau kalau kita juga khawatir yah"ucap Rosé kesal.
"Diamlah, dokter Suho sedang sibuk. Kita tidak tau apa yang terjadi pada Lisa"ucap Namjoon. Dan mereka pun hanya bisa duduk terdiam di kursi tunggu dan hanya melihat dokter dan suster keluar masuk dari ruangan Lisa, begitu juga dengan Suho yang sibuk berbincang dengan dokter.
Butuh waktu lama hingga mereka bisa mendapat kabar tentang Lisa dari dokter, itu pun para gadis sudah tertidur karena lelah menunggu dokter.
"Bagaimana keadaan Lisa, dokter?"tanya Taehyung beruntung dia bisa berbahasa Jepang, jadi dia bisa berkomunikasi.
"Kita hanya bisa menunggu, keadaannya sudah parah"ucap Dokter itu lalu melangkah pergi.
"Dokter Suho apa maksud dari ucapan dokter tadi?" tanya Jin.
"Kanker jantung Lisa sudah berada di stadium akhir, kondisinya benar-benar kritis"ucap Suho dengan lemas. Mendengar itu Taehyung sudah tidak bisa lagi mengatakan apa-apa, tatapannya terlihat kosong.
"Aku berencana memindahkan Lisa besok kembali ke korea, karena ada beberapa alat yang tidak di sediakan disini, adi bersiaplah besok kita kembali"ucap Suho lalu melangkah pergi menyusul dokter tadi.
~
1 bulan, 2 bulan, 3 bulan dan 1 tahun telah berlalu, namun Lisa belum juga sadar dari komanya. Rasanya lelah menunggu wanita itu sadar, ruangannya sudah di penuhi dengan bunga yang setiap hari di bawakan oleh orang-orang yang mengenalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengorbanan Seorang Adik
WerewolfIni tentang pengorbanan seorang gadis yang berkedudukan sebagai seorang adik. Di dalam kasus lain seorang kakak yang harus mengorbankan segala sesuatu, entah itu kasih sayang, mainan, bahkan perasaan mereka. Namun ini adalah kebalikan dari semua itu...