07 : MARAH

2K 179 0
                                    

Annyeong

I'm back

Oke, kalau ada yang bingung kenapa aku up ini, sebenarnya ini part 1 sampai 7 itu aku revisi yah jadi jangan bingung klo cerita ini ke publish terlihat baru.

So, jangan pernah lupa buat votmen

Happy reading

••

Lisa tidak hentinya tersenyum saat mulai memasuki gerbang hingga sampai dierus mengagumi seluruh wahana yang ada di Lotte World.

"Berhetilah tersenyum Lisa, kau seperti baru pertama kali kemari saja"ucap Rosé membuat langkah Lisa terhenti di ikuti yang lain.

"Eonni benar aku baru pertama kali kesini setelah 12 tahun lalu"ucap Lisa lalu melanjutkan jalannya. Rosè yang mendengar itu merasa bersalah karna ucapannya.

"Mianhe eonni tidak tau"ucap Rosé.

"Gwaenchana eonni"ucap Lisa dengan senyumannya.

"Jisoo eonni, ingin naik wahana itu?"tanya Lisa menunjuk salah satu wahana.

"Apa hanya aku yang kau panggil?, kenapa yang lain tidak?"tanya Jisoo.

"Hehehe aku lupa,oppa eonni kajja kita naik rolecoester"ucap Lisa lalu menarik Jisoo lebih dulu,Rosé yang melihat itu mengubah wajahnya menjadi sedih.

"Hei tidak usah sedih"ucap Jimin mengusap surai sang kekasih.

"Oppa aku sudah menyakiti hatinya"ucap Rosé.

"Lain kali berpikirlah sebelum bicara eoh,supaya kau tidak menyakiti hati Lisa"ucap Jimin memberikan senyumannya.

"Hmm"dehem Rosé.

"Oppa eonni ayo cepat sebelum permainannya dimulai"teriak Lisa membuat yang lain segera mengusulnya.

°

J

am sudah mejunjukkan pukul 05 sore namun Lisa dan yang lain masih menikmati permainan membuat mereka lelah namun tidak dengan Lisa.

"Ahh aku lelah"ucap Rosé duduk dikursi yang ada disana.

"Aku juga"ucap Jisoo ikut duduk disamping Rosé di ikuti yang lain.

"Lily apa kau tidak lelah?"tanya Rosé.

"Ani, aku masih ingin naik wahana lagi, masih ada satu wahana yang belum aku naiki tapi aku menunggu kalian semua istirahat"ucap Lisa.

"Jenni eonni bagaimana apa eonni menikmatinya?"tanya Lisa yang tidak mendapat jawaban dari Jennie.

"Eonn____ "perkataan Lisa terhenti saat ia menoleh dan mendapati Jenni dengan muka pucat.

"Eonni a ada ap apa?"tanya Lisa berdiri lalu jongkok didepan Jennie.

"Appo"lirih Jennie.

"Mwo?, Jisoo eonn eonni tolong ambilkan obat didalam tas Jennie eonni"ucap Lisa lalu berdiri.

"Kau ingin kemana?"tanya Jisoo.

"Aku ingin membeli makan dan minum dulu unyuk Jennie eonni sebelum dia meminum obatnya"ucap Lisa.

Pengorbanan Seorang AdikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang