Update!
Hello everyone, gimana kabarnya?, baik kan?.
Oke, pertama-tama author mau minta maaf karna baru bisa up hari ini, soalnya author lagi sibuk-sibuknya karna mau ujian akhir, jadi tugas numpuk dan cerita author lupa kalau udah lama gak up. Nah karna author upnya lama author upnya sedikit panjang dari part-part sebelumnya.
Oh iya, mungkin ini part terakhir di bulan ini, karna kemungkinan author bakal up bulan depan soalnya untuk bulan ini author mau fokus sama ujian jadi gak bakalan ada waktu lagi. Jadi tolong di maklumi yah
Sorry for typo
Happy reading
°°°
°°
°
《 PSA 》
Satu bulan telah berlalu, berita tentang kebangkrutan tujuh perusahaan besar dan kabar dari teman-teman Dahyun hilang di telan bumi hanya dalam tiga hari, namun tidak hanya itu perubahan Jennie yang terang-terangan menyukai Taehyung membuat lelaki itu geram dan membuat teman-teman Lisa bingung dengan sikap Jennie selama sebulan ini, gadis itu benar-benar mendekati Taehyung bahkan melarang orang-orang khususnya perempuan dekat dengan Taehyung.
"Jennie berhenti bersikap bodoh"ucapan ini membuat gadis itu terdiam dari adu mulutnya dengan seorang gadis cantik di depannya.
"Tapi, Jisoo eonni dia gatal pada Taehyung"Jisoo menghela nafasnya kesal, itulah salah satu sikap Jennie yang membuat Jisoo geram.
"Ck tidak semua gadis di sekolah ini menyukai Taehyung, dan juga ingin gatal pada Taehyung, mungkin dia sedang membutuhkan Taehyung atau apalah, jadi jangan langsung menyerocos saja"ucap Jisoo.
"Katakan kenapa kau mendekati Taehyung?"Jisoo beralih pada gadis cantik di depannya.
"Aku hanya di suruh kepala sekolah mencari Taehyung untuk belajar bersama karna minggu ini kami akan pergi untuk mengikuti olimpiade" jelas gadis itu.
"Dengar?"Jisoo menatap Jennie yang terdiam menunduk.
"Mianhe"ucap Jennie.
"Lain kali tolong jangan asal menuduh saja, dengarkan dulu baru bicara"ucap Jisoo.
"Lalu kenapa kau mencarinya di kelas kami?" tanya Jisoo pada gadis di depannya itu.
"Aku dengar dari teman kelas kami, kalau biasanya Taehyung ada di kelas ini untuk menemui kalian. Jadi, aku mencarinya disini" jelas gadis itu.
"Uhh maaf nona kali ini tuan Taehyung tidak kemari seharian ini"dari belakang Jisoo seseorang menyahut.
"Lalu kamu tau dimana Taehyung?"tanya gadis itu.
"Tidak tau, biasanya dia ada dikantin dan di kelas kami selebihnya aku tidak tau dimana dia"terlihat gadis lemas mendengar ucapan itu.
"Apa ini benar-benar penting yah?"gadis cantik itu kembali mengarahkan pandangannya kearah gadis berponi itu yang ia ketahui namanya Lisa.
"Iya karna kami akan diberikan soal untuk olimpiadenya dan juga Ibu Park ingin membimbing kami hari ini juga"jelas gadis itu.
"Dan aku belum juga menemukan Taehyung, aku takut bu Park marah karna sudah menunggu lama"lanjut gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengorbanan Seorang Adik
WerewolfIni tentang pengorbanan seorang gadis yang berkedudukan sebagai seorang adik. Di dalam kasus lain seorang kakak yang harus mengorbankan segala sesuatu, entah itu kasih sayang, mainan, bahkan perasaan mereka. Namun ini adalah kebalikan dari semua itu...